Yang Ditunggu Juventus Akhirnya Datang Juga di Turin

0

infobola.netGelandang yang sudah dinanti-nantikan Juventus yakni Denis Zakaria telah menginjakkan kakinya di Italia untuk menuntaskan transfernya dari Borussia Monchengladbach.

Juventus bergerak cukup aktif pada bursa transfer Januari 2022 ini. Mereka sebelumnya sudah menuntaskan transfer Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Mereka lalu melepas Rodrigo Bentancur ke Tottenham. Demikian juga dengan Dejan Kulusevski.

Kini Juventus harus mencari amunisi baru di lini tengah. Muncullah nama Denis Zakaria dari Gladbach.

Kesepakatan Juventus dan Gladbach

Denis Zakaria termasuk pemain yang berkualitas. Ia pun menjadi rebutan sejumlah klub besar Eropa.

Apalagi kontraknya di Gladbach segera berakhir. Namun pada akhirnya Juventus lah yang berhasil memenangkan perburuan pemain asal Swiss tersebut.

Juventus dikabarkan siap membayar Gladbach sebesar lima juta euro. Namun masih ada tambahan sebesar tiga juta euro.

Denis Zakaria Sudah Tiba di Turin

Juventus tentu berharap untuk bisa segera menuntaskan transfer Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach. Sebab bursa transfer Januari 2022 ini akan segera ditutup.

Zakaria pun akhirnya langsung terbang ke Italia begitu Juve meraih kesepakatan dengan Gladbach. Ia pun telah mendarat di Turin pada Minggu (30/01/2022) malam waktu setempat. Hal tersebut dikabarkan oleh jurnalis Italia, Fabrizio Romano.

“Pemain baru Juventus Denis Zakaria baru saja mendarat di Turin. Selesai kesepakatan untuk €5m ditambah €3m add ons ke Borussia Moenchengladbach.”

“Zakaria bersama dengan agen Hasan Cetinkaya – ia akan menjalani tes medis dan menandatangani kontrak hingga Juni 2026 sebagai pemain baru Juventus.”

Sumber : bola.net
Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *