Izin Kerja Keluar, Ralf Rangnick Segera Tangani Manchester United

4

infobola.netSebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Manajer interim mereka, Ralf Rangnick dilaporkan sudah mendapatkan izin kerja di Inggris.

Pada awal pekan kemarin, Manchester United resmi memperkenalkan manajer interim mereka. Setan Merah menunjuk Ralf Rangnick sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Meski sudah diperkenalkan di awal pekan kemarin, Rangnick belum bisa menangani MU. Ini disebabkan ijin kerjanya di Inggris masih tersendat.

Sky Sports mengklaim bahwa penantian MU akhirnya selesai juga. Rangnick akhirnya diberi ijin kerja oleh Pemerintah Inggris.

Simak situasi Rangnick selengkapnya di bawah ini.

Ijin Turun

Menurut laporan tersebut, Rangnick sudah mendapatkan izin kerja di Inggris. Izin itu didapatkan pada hari Kamis (2/12/2021) waktu setempat.

Ijin kerja ini turun setelah proses negosiasi yang alot dengan FA dan pemerintah Inggris berakhir. Rangnick dinyatakan layak untuk menangani tim di Inggris.

Itulah mengapa Rangnick kini sudah diperbolehkan untuk memimpin latihan Manchester United. Ia juga akan segera mendampingi MU di pinggir lapangan.

Nonton Dulu

Dini hari nanti, Manchester United akan berhadapan dengan Arsenal. Meski izin kerjanya sudah keluar, Rangnick tidak akan menangani MU terlebih dahulu.

Ia dikabarkan akan tetap hadir di tribun VIP MU. Ia akan mengamati secara langsung bagaimana permainan Setan Merah.

Ia akan membuat sejumlah catatan terkait performa MU itu lalu mengevaluasinya di sesi latihan hari Jumat (3/12) waktu setempat.

Laga Debut

Rangnick tidak perlu waktu lama untuk debut di Manchester United. Ia hanya butuh dua hari untuk unjuk gigi sebagai manajer MU.

Ia akan memimpin Setan Merah bermain di Old Trafford pada hari Minggu (5/12) nanti. Mereka akan menjamu Crystal Palace di pekan ke-15 EPL.

sumber : bola.net

 

4 thoughts on “Izin Kerja Keluar, Ralf Rangnick Segera Tangani Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *