Madrid dan City Lewat, Haaland Maunya Gabung Barcelona

0

infobola.netPenyerang Borussia Dortmund Erling Haaland dikabarkan lebih suka merapat ke Barcelona ketimbang ke Real Madrid atau Manchester City.

Haaland diburu oleh banyak klub top Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Bahkah ketika ia baru gabung Dortmund pun, ada klub yang disebut ngebet untuk merekrutnya.

Kini Haaland disebut bakal cabut dari Dortmund pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang. Sebab kabarnya ada klausul rilis bernilai 68 juta pounds akan aktif.

Sejumlah klub kini siap siaga. Mereka siap berebut tanda tangan pada musim panas nanti.

Haaland Ingin Gabung Barcelona

Ada beberapa klub yang dikabarkan sangat ngebet untuk mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Dari Spanyol ada Real Madrid.

Lalu dari Premier League ada setidaknay dua klub. Dua di antaranya adalah Manchester CIty dan Manchester United.

Akan tetapi semua klub itu disebut bakal gigit jari. Pasalnya Haaland diberitakan ingin gabung dengan Barcelona.

Haaland Siap Tunggu Barcelona

Kabar tersebut disampaikan oleh Daily Star. Laporan itu mengklaim bahwa Erling Haaland sadar saat ini tak muda baginya gabung Barcelona.

Sebab klub itu mengalami masalah finansial. Maka dari itu ia bersedia menunggu dan memberikan waktu pada Barca untuk mengumpulkan modal sebelum merekrutnya ke Camp Nou.

Hal itu sendiri tampaknya akan cukup sulit. Pasalnya Barca disebut harus mengumpulkan duit sampai 300 juta pounds.

Barcelona tak cuma harus mengumpulkan duit demi menebus Haaland dari Borussia Dortmund. Mereka juga harus mencari duit ceperan bagi agennya yakni Mino Raiola dan juga dana untuk menggajinya dalam jangka panjang.

Sumber : bola.net
Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *