Hajar Sang Pacar, Manchester United Resmi Bekukan Mason Greenwood dari Skuad

0

infobola.netRaksasa Premier League, Manchester United akhirnya resmi membekukan status Mason Greenwood dari skuad menyusul kasus dugaan kekerasan terhadap sang pacar, Harriet Robson.

Seperti diberitakan sebelumnya, eredar kabar mengejutkan di media sosial yang dimulai dari kekasih Greenwood, Harriet Robson. Model cantik berambut pirang tersebut mengaku dihajar secara brutal oleh Greenwood.

Melalui instagram pribadinya, Harriet membagikan video yang memperlihatkan kondisi wajahnya yang babak belur akibat perbuatan Greenwood. Bibirnya pun sampai mengeluarkan banyak darah.

Sikap Manchester United

Dikutip dari Evening Standard, Manchester United sudah menyatakan sikap mereka terhadap kasus yang sedang dijalani Greenwood ini.

“Mason Greenwood tak akan kembali ke latihan atau memainkan laga hingga pemberitahuan selanjutnya,” demikian bunyi pernyataan Manchester United.

Sebelumnya, Manchester United juga sudah merilis pernyataan resmi soal foto dan video yang beredar luas di media sosial tersebut. Setan Merah menegaskan tak akan menolerir segala bentuk tindakan kekerasan.

Mason Greenwood Ditangkap

Sementara itu, pihak kepolisian Greater Manchester akhirnya menangkap Greenwood. Hingga kini pemain 20 tahun itu masih berada di tahanan.

“Polisi telah mengetahui sebelumnya hari ini (Minggu 30 Januari) dari gambar dan video media sosial online yang diposting oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik,” demikian bunyi pernyataan resmi Kepolisian Greater Manchester.

“Investigasi dilakukan dan setelah penyelidikan, kami dapat mengonfirmasi seorang pria berusia 20-an telah ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan.

“Dia tetap ditahan untuk diinterogasi. Penyelidikan sedang berlangsung.”

Mason Greenwood di Manchester United

Greenwood sudah bergabung dengan akademi Manchester United sejak masih berusia enam tahun. Ia pun sudah bermain di berbagai level usia.

Pada 2019 lalu, Greenwood akhirnya sukses menembus tim utama dan menjadi pencetak gol termuda Manchester United di kompetisi Eropa pada usia 17 tahun 353 hari.

Hingga kini Greenwood tercatat sudah 129 kali bermain untuk Manchester United dengan mencetak 35 gol.

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *