Awas MU! Mauricio Pochettino Ternyata Sedang Intens Didekati Klub Top Eropa Lain

infobola.netManchester United harus waspada karena pelatih PSG, Mauricio Pochettino yang menjadi target mereka kabarnya kini tengah didekati secara intens oleh klub lain.

Setelah memecat Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United menunjuk Michael Carrick sebagai caretaker sebelum akhirnya merekut Ralf Rangnick sebagai manajer interim.

Rangnick mendapat kontrak hingga akhir musim 2021/22 ini. Artinya, Manchester United kini tengah sibuk melakukan penjajakan terhadap calon manajer baru mereka musim depan.

Perburuan Mauricio Pochettino

Manchester United kabarnya menjadikan Pochettino sebagai incaran utama mereka untuk menggantikan Rangnick. Ketertarikan Setan Merah terhadap Pochettino sudah dimulai sejak pria Argentina itu masih menangani Tottenham.

Namun, The Telegraph kini melansir kabar yang menyebut bahwa Manchester United ternyata bukan satu-satunya klub yang sedang mengejar tanda tangan Pochettino.

The Telegraph juga mengklaim bahwa satu klub top Eropa yang identitasnya tak disebutkan kini tengah mendekati Pochettino untuk ditunjuk menjadi pelatih baru mereka musim depan.

Masa Depan Mauricio Pochettino

Meski Pochettino diyakini akan bertahan di PSG sampai musim ini berakhir, tetapi mantan manajer Southampton itu disebut akan hengkang pada musim panas nanti guna mencari tantangan baru.

Pochettino sendiri baru menangani PSG sejak Januari 2021 lalu. Sayang, di musim pertamanya ia gagal membawa Les Parisiens menjadi juara Ligue 1 karena kalah bersaing dengan Lille.

Musim ini, Pochettino diberikan target tinggi dengan skuad bertabur bintang yang ia miliki, yakni menjadi juara Liga Champions.

Target Lain

Selain Pochettino, Manchester United sendiri dikabarkan juga memasukkan nama pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag sebagai kandidat alternatif manajer baru mereka.

Selain itu, baru-baru ini juga muncul rumor yang menyebut bahwa Manchester United tengah mencoba untuk mendekati pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

Sementara itu, Simone Inzaghi sendiri kabarnya tengah mengambil kursus Bahasa Inggris secara serius karena pria 45 tahun itu ingin berkarier di luar Italia.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Ada Apa dengan Marcus Rashford Wahai Man United?

Sedang Tidak Percaya Diri, Jadon Sancho Mengkhawatirkan

Bukan Cuma Soal Uang, Real Madrid Bisa Kalahkan Man City untuk Haaland

Penilaian Dybala Soal Permainan Juventus: Nggak Bagus! 

Leave a Reply

Your email address will not be published.