Ada Apa dengan Marcus Rashford Wahai Man United?

0

infobola.netKesulitan Marcus Rashford musim ini jadi salah satu dampak sederet masalah Manchester United. Rashford yang sekarang tampak sepeti bayang-bayang pemain top beberapa tahun lalu.

Kontribusi Rashford untuk tim begitu minim, permainannya di lapangan juga jauh di bawah ekspektasi. Rashford tampak tidak terhubung dengan rekan-rekannya dan terlalu sering melakukan kesalahan.

Kesulitan Rashford ini juga mencuri perhatian legenda MU, Roy Keane. Menurutnya, MU tidak bisa membiarkan masalah Rasfhord berlarut-larut.

Harus ada intervensi segera agar masalah Rashford tidak semakin buruk. Apa katanya?

Ada apa dengan Rashford?

Sebagai pengamat, Keane tentu tidak tahu betul apa yang terjadi dengan Rashford. Dia hanya melihat performa yang buruk di lapangan, pertanda ada masalah di baliknya.

Rashford masih muda, kariernya masih panjang, dan sudah seharusnya MU mencari solusi untuk masalah si penyerang.

“Apa yang terjadi dengan Marcus Rashford? Manchester United harus membereskannya,” kata Keane dikutip dari Sky Sports.

“Itu sudah menjadi tanggung jawab mereka ketika mereka bekerja dengan pemain-pemain muda. Rashford sudah melakukan banyak hal luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, tapi jelas saat ini ada sesuatu yang hilang.”

Tampak tersesat

Diduga Rashford kesulitan karena tim sedang kesulitan, dia tidak bisa menemukan kepercayaan diri. Keane memahami gagasan tersebut, tapi menurutnya ada masalah lebih dari itu.

“Saya melihat dia bermain, tapi dia tampak tersesat. Apa ini hanya soal kepercayaan diri? Mungkin juga ada masalah di luar lapangan,” sambung Keane.

“Klub dan para pemain senior harus membantu dia dan pemain muda lainnya. Ada banyak yang tidak beres di MU dan itu harus segera diperbaiki,” tandasnya.

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *