Bukan Cuma Soal Uang, Real Madrid Bisa Kalahkan Man City untuk Haaland

0

infobola.netPemburuan Erling Braut Haaland diyakini bakal jadi cerita utama di bursa transfer musim panas nanti. Striker Borussia Dortmund itu sudah mencuri banyak perhatian klub top.

Nama Haaland sudah sering dihubungkan dengan beberapa raksasa Eropa seperti Real Madrid, Manchester City, atau Manchester United. Bahkan kabarnya tahun lalu sudah ada tawaran untuk Haaland.

Meski begitu, striker Norwegia itu memilih bertahan di Dortmund untuk setidaknya satu musim lagi. Haaland tidak perlu buru-buru pindah, dia sedang menjalani musim apik di Bundesliga.

Namun, kepindahan Haaland diyakini tidak bisa ditunda lagi musim panas mendatang. Siapa klub yang bakal mendapatkannya?

Bukan cuma soal uang

Ada banyak klub yang tertarik merekrut Haaland, tapi seiring dengan perkembangan situasi, paling tidak ada dua klub dengan peluang paling besar: Real Madrid dan Manchester City.

Jika dua klub itu bersaing ketat, Madrid diyakini bakal menang. Setidaknya itulah pandangan Steve McManaman, analis Premier League.

“Real Madrid jelas bakal menang, ini bukan hanya soal uang. Haaland sudah dibayar mahal sekarang dan dia akan mendapatkan banyak uang sepanjang kariernya,” ujar McManaman kepada Goal.

“Ini bukan cuma soal uang, melainkan soal segalanya. Soal bagaimana Anda ingin menjalani hidup, betapa glamornya klub yang tertarik.”

Godaan Madrid dan Man City

Menurut McManaman, baik Madrid dan Man City memiliki keunggulannya tersendiri dalam pemburuan Haaland nanti. Keputusan ada di tangan Haaland untuk memilih klub yang paling menjanjikan.

“Pep Guardiola bakal berpengaruh, dia pelatih luar biasa. Namun, Anda pasti bertanya-tanya berapa lama dia bakal bertahan di Man City,” sambung McManaman.

“Ada banyak pertanyaan sebagai pemain. Bagaimana nasib pelatih? Skuad bakal terlihat bagaimana?”

“Jika Real Madrid merekrut Mbappe dan Rudiger secara gratis, mereka akan tampak jauh lebih menggoda,” tandasnya.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Ada Apa dengan Marcus Rashford Wahai Man United?

Sedang Tidak Percaya Diri, Jadon Sancho Mengkhawatirkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *