Sedang Tidak Percaya Diri, Jadon Sancho Mengkhawatirkan

infobola.netJadon Sancho belum juga menunjukkan performa terbaiknya sejak bergabung dengan Manchester United musim ini. Sancho justru tampak semakin mengkhawatirkan karena performa yang mengecewakan.

Teranyar, Sancho diberi kesempatan bermain ketika MU ditahan imbang Aston Villa 2-2, Minggu (16/1/2022). Dia masuk sebagai pengganti dan diharapkan bisa membantu tim menang.

Sayangnya, Sancho tidak bisa berbuat banyak di lapangan. Dia tampak tidak terhubung dengan tim dan tidak percaya diri saat membawa bola.

Kondisi Sancho ini juga diperhatikan analis Premier League, Jamie Redknapp. Apa katanya?

Sedang tidak percaya diri

Sancho yang sekarang tampak jauh di bawah level Sancho yang mencuri perhatian bersama Borussia Dortmund beberapa tahun terakhir. Redknapp menyoroti itu dan menurutnya Sancho sedang bermasalah dengan kepercayaan dirinya.

“Sancho harus menghadapi tantangan besar. Dia membawa pengaruh ketika masuk ke lapangan hari ini. Ketika pemain pengganti masuk, Anda berharap dia bisa memberikan sentuhan ajaib,” buka Redknapp di Sky Sports.

“Dia masuk saat skor sudah imbang 2-2 dan dia seharusnya jadi pemain yang bisa membantu tim. Namun, dia sedang tidak percaya diri.”

“Saya mengamati permainannya dan dia yang sekarang hanyalah bayang-bayang dari pemain yang kita lihat di Bundesliga,” imbuhnya.

Mengkhawatirkan

Bukan hanya soal kepercayaan diri, Redknapp juga menyoroti gaya main Sancho. Menurutnya, Sancho kesulitan di Premier League karena tidak punya kecepatan untuk melewati lawan.

“Dia bagus di ruang-ruang sempit, tapi kekhawatiran terbesar saya adalah dia tidak punya kecepatan untuk melewati lawan. Ini sungguh mengkhawatirkan baginya,” lanjut Redknapp.

“Ini jadi tantangan besar bagi dia. Dia harus menyambut tantangan itu dan bermain, berlatih keras dan mungkin dia bias kembali masuk tim,” tandasnya.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Ada Apa dengan Marcus Rashford Wahai Man United?

Leave a Reply

Your email address will not be published.