Pesan Kunci Ronaldo, 3 Skuad Muda Ini Sudah Tak Disukai Pemain Senior MU

"Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba (kanan) berebut bola dengan gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners pada matchday keempat Liga Champions di Stadion Gewiss, Rabu dini hari WIB (3/11/2021). Atalanta berhasil menahan imbang MU 2-2. (Marco BERTORELLO / AFP)"

infobola.net , Jakarta Para pemain senior Manchester United atau MU dikabarkan merasa tidak senang dengan kinerja tiga anggota skuad yang lebih muda. Selain itu, ketiga pemain klub Liga Inggris itu, sering menuntut lebih.

Saat ini MU masih tertahan di posisi ketuju dengan 32 poin. MU hanya dapat tambahan satu poin usai ditahan imbang Aston Villa 1-1, Minggu dini hari WIB, 17 Januari 2022 lalu.

Berbicara di podcast Transfer Window, pakar transfer Inggris, Duncan Castles, mengklaim ada masalah besar dalam skuad United saat ini.

Menurut dia Jadon Sancho, Mason Greenwood dan Marcus Rashford adalah tiga pemain senior yang disebut kerap menuntut lebih.

“Ada skenario di mana Anda memiliki pemain yang tidak senang dengan kepelatihan dan divisi besar di dalam kamp dalam hal siapa yang bertanggung jawab atas penampilan yang buruk,” kata Castles.

 

Mentalitas Pemain Muda

 

“Saya pikir itu adalah pesan kunci dari wawancara ekstensif 20 menit Cristiano Ronaldo yang dia berikan kepada Sky minggu ini,” ujarnya.

“Kami telah berbicara tentang pemain senior yang tidak senang dengan upaya yang dilakukan dan mentalitas pemain muda di skuad,” kata Castles

 

Hati-hati

 


“Individu seperti Mason Greenwood, Jadon Sancho, bahkan Marcus Rashford telah disebutkan kepada saya sebagai pemain yang pemain senior merasa tidak banyak melakukan instruksi pelatihan berikut, menempatkan banyak usaha di lapangan sebagaimana mestinya,” ujarnya.

“Dan Anda memiliki Ronaldo berulang kali kembali ke tema mentalitas, tanggung jawab pribadi, upaya, penolakan untuk menyebut nama, mencoba untuk berhati-hati dan menghindari pembicaraan.”

 

Tak Senang

 

Laporan telah beredar dalam beberapa pekan terakhir menyebutkan bahwa para pemain MU tidak senang dengan bos sementara Rangnick.

Namun, Ronaldo mengatakan minggu ini bahwa pelatih Jerman itu membutuhkan waktu untuk menyampaikan ide-idenya dan juga mengubah mentalitas para pemain.

 

Butuh Waktu

 

“Sejak dia tiba lima minggu lalu, dia mengubah banyak hal,” kata Ronaldo. “Tapi dia butuh waktu untuk menyampaikan idenya kepada para pemain.”

“Butuh waktu tetapi saya percaya dia akan melakukan pekerjaan dengan baik. Kami tahu kami tidak memainkan sepakbola terbaik tetapi kami memiliki banyak permainan untuk ditingkatkan,” ujar Ronaldo

 

Tak Mudah

 

“Sejak dia tiba, saya pikir dalam beberapa hal kami lebih baik, tetapi dia membutuhkan waktu,” kata Ronaldo.

“Tidak mudah untuk mengubah mentalitas pemain dan cara mereka bermain, budaya, sistem seperti itu. Saya percaya dia akan melakukan pekerjaan dengan baik.”

sumber : liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.