Gara-Gara Covid-19, Duel Bologna vs Inter Milan Kemungkinan Ditunda

0

infobola.netPartai Serie A 201/22 giornata 20 antara Bologna versus Inter Milan pada Kamis (6/1/2022) petang WIB sepertinya akan mengalami penundan akibat wabah Covid-19.

Wabah Covid-19 memang akhir-akhir kembali menyebar luas di Eropa lewat varian Omicron. Pertandingan sepak bola pun ikut terkena getahnya.

Sejumlah pertandingan di kompetisi lokal Inggris terpaksa ditunda. Kini, liga domestik Italia mulai ikut merasakan dampak dari kembali ramainya wabah Covid-19 ini.

Bologna vs Inter Ditunda?

Sesuai jadwal, Bologna rencananya akan menjamu Inter Milan di Renato dall’Ara pada Kamis pukul 18:30 WIB. Namun, jadwal tersebut bisa jadi akan mengalami perubahan.

Pasalnya, saat ini terdapat delapan pemain Bologna yang positif Covid-19, serta beberapa staf klub. Otoritas kesehatan lokal pun merekomendasikan laga ini untuk ditunda.

“Sepertinya mereka tidak akan bisa bermain, kami menjalankan perintah untuk menghentikan olahraga kompetitif,” ujar direktur ASL Bologna, Paolo Bordon kepada La Repubblica.

Nasib Tim Lain

Tak cuma Bologna, sejumlah tim Italia lainnya pun juga sudah mendapat larangan untuk berpergian dan harus menjalani periode karantina, mulai dari Salernitana, Udinese, dan Torino.

Hal menarik terjadi pada skuad Napoli. Aturan di Italia saat ini menyebut bahwa seseorang yang sudah divaksin kedua atau ketiga dalam 120 hari terakhir tak perlu menjalani karantina jika mereka berhubungan dengan orang yang positif Covid-19.

Masalahnya, aturan itu menyatakan bahwa seseorang tersebut hanya bisa meninggalkan rumah dengan mengenakan masker level FFP2.

Lantas, apakah mereka juga akan memakai masker ketika bertanding? Kita nantikan bersama ketika Napoli bertandang ke markas Juventus, Jumat (7/1/2021) dini hari WIB besok.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Takjub Melihat Aksi Saul Niguez: Step by Step, Solid Seperti Ballack, Akurat Seperti Cesc

Pengumuman: Lewandowski Minat ke Premier League!

Anthony Martial Pergi, Manchester United Boyong Mauro Icardi?

Manchester United Ngebet Rekrut Ruben Neves Pada Januari Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *