Manchester United Ngebet Rekrut Ruben Neves Pada Januari Ini

0

infobola.netRaksasa Premier League, Manchester United dikabarkan sangat serius ingin menggaet gelandang Wolverhampton, Ruben Neves pada jendela transfer Januari 2022 ini.

Neves sendiri masih menyisakan kontrak selama dua tahun di Wolverhampton. Meski demikian, pemain 24 tahun itu kerap mengungkapkan ambisinya bermain di Liga Champions.

Neves sejauh ini mengaku bahwa dirinya masih bahagia di Wolverhampton. Namun, eks pemain Porto itu kemungkinan tak akan tak akan memperpanjang kontraknya.

Ketertarikan Manchester United

Manchester United sudah cukup lama menaruh hati pada Neves. Namun, upaya Setan Merah meminang gelandang asal Portugal itu sejauh ini masih belum membuahkan hasil.

Kini, The Sun mengklaim bahwa Manchester United sepertinya sekali lagi akan mencoba untuk mengejar tanda tangan Neves. Upaya itu akan dilakukan pada Januari ini.

Manchester United kabarnya siap melayangkan tawaran senilai kurang lebih 35 juta poundsterling kepada Wolverhampton untuk memboyong Neves.

Idaman Ralf Rangnick

Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick diklaim tengah mencari sosok gelandang tengah baru karena para pemainnya tampil jauh di bawah performa terbaik mereka.

Satu nama yang muncul di benak Rangnick adalah Neves. Rangnick sudah menjadi saksi kehebatan Neves ketika United dikalahkan Wolverhampton 0-1, Selasa (4/1/2022) dini hari WIB kemarin.

Selain Neves, gelandang incaran Rangnick lainnya pada Januari ini diyakini berasal dari klub Bundesliga.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Takjub Melihat Aksi Saul Niguez: Step by Step, Solid Seperti Ballack, Akurat Seperti Cesc

Pengumuman: Lewandowski Minat ke Premier League!

Anthony Martial Pergi, Manchester United Boyong Mauro Icardi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *