Takjub Melihat Aksi Saul Niguez: Step by Step, Solid Seperti Ballack, Akurat Seperti Cesc

0

infobola.netSaul Niguez menunjukkan performa yang apik saat Chelsea berjumpa Tottenham pada leg pertama semifinal Carabao Cup, Kamis (6/1/2021) dini hari WIB. Pada laga di Stamford Bridge ini, The Blues menang dengan skor 2-0.

Gol-gol Chelsea ke gawang Tottenham dicetak Kai Havertz pada menit ke-5 dan bunuh diri Ben Davies pada menit ke-34.

Kemenangan ini punya arti penting bagi Chelsea. Sebab, pada leg kedua di kandang Tottenham, The Blues hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke final. Selain itu, Chelsea akhirnya menang setelah dua laga terakhir hanya bermain imbang.

Hasil positif Chelsea tidak lepas dari aksi gemilang Saul Niguez. Seperti apa istimewanya performa Saul? Simak di bawah ini ya Bolaneters:

Akurasi Umpan 100 Persen!

Manajer Thomas Tuchel membuat sejumlah perubahan untuk laga melawan Tottenham. Tuchel memakai formasi 4-2-3-1. Formasi yang jarang dipakai sang manajer. Sementara, Saul bermain sejak menit awal.

Saul Niguez bermain untuk peran pivot, bersama Jorginho. Saul mendapat lisensi untuk bergerak dengan cukup bebas di lini tengah. Penampilan pemain asal Spanyol pun cukup apik walau tidak mencetak gol atau assist.

Dikutip dari Squawka, Saul mencetak akurasi 100 persen untuk umpan jauh. Secara keseluruhan, akurasi umpan Saul mencapai 89 persen (dari 55 umpan). Saul juga membuat dua umpan kunci pada duel ini.

Saul juga aktif membantu pertahanan. Pemain yang dipinjam dari Atletico Madrid itu menjadi pemain yang paling sering melakukan tekel (6) dan intersep (3). Luar biasa bukan.

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *