Bursa Transfer Liverpool: The Reds Batal Kejar Benjamin Pavard

0

Infobola.net – Liverpool disebut tidak lagi berminat merekrut Benjamin Pavard dari Bayern Munchen musim panas ini. The Reds mengalihkan fokus mereka pada target lain yang dianggap lebih cocok.

Bursa transfer musim panas sini memang disebut bakal jadi momen penting untuk Jurgen Klopp memperbaiki skuad Liverpool. Kondisi musim lalu jadi bukti bahwa skuad The Reds tidak cukup bagus.taboola mid article

Liverpool finis di peringkat ke-5 klasemen akhir Premier League 2022-2023. Posisi ini buruk untuk tim yang sebenarnya pada awal musim disebut sebagai favorit juara.

Ada banyak masalah yang menyerang skuad Liverpool, tapi salah satu yang paling signifikan adalah badai cedera. Kedalaman skuad mereka tidak cukup bagus.

Pergerakan Liverpool, batal kejar Pavard?

Benjamin Pavard memang jadi salah satu target panas musim panas ini. Bek Prancis itu memasuki tahun terakhirnya di Bayern Munchen dan disebut sudah tidak nyaman bermain di sana.

Bayern pun siap menjual Pavard daripada harus kehilangan pemain secara cuma-cuma dalam 12 bulan ke depan. Si pemain juga siap pergi demi mencari kesempatan yang lebih besar.

Nah, beredar gosip bahwa Liverpool mulai melirik situasi Pavard. Jurgen Klopp memang perlu memperkuat lini belakang timnya, khususnya di pos bek sayap.

Fokus lini tengah

Gosip Liverpool bidik Pavard sempat menguat, sampai akhirnya pelan-pelan mereka. Football Insider pun mengklaim bahwa gosip tersebut hanya spekulasi, tidak terbukti kebenarannya.

Liverpool memang mengincar pemain baru, tapi fokus mereka ada di lini tengah. Musim lalu, Liverpool timpang karena ada banyak gelandang cedera dan underperform karena masalah usia.

Terbukti, Liverpool sudah merekrut Alexis Mac Allister dari Brighton untuk memperkuat pos lini tengah. Kabarnya mereka pun masih akan mendatangkan gelandang lain.

Ada beberapa nama yang masuk radar Liverpool, mulai dari Khephren Thuram, Manu Kone, Gabri Veiga, hingga Romeo Lavia. Keputusan ada di tangan Jurgen Klopp dan tim rekrutmen.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :
Lionel Messi Sebut Guardiola Pelatih Terbaik, Bahkan Andai Gak Perlu Trofi UCL!
Lionel Messi Kenang Momen Piala Dunia 2022: Drama Lawan Belanda, Kebobolan Dua Gol di Menit Akhir!
Gosip Transfer Man United: Daripada Mason Mount, Mending Declan Rice Gak Sih?
Federico Valverde, Gelandang Modern yang Dibutuhkan Real Madrid!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *