Gosip Transfer Man United: Daripada Mason Mount, Mending Declan Rice Gak Sih?

0

Infobola.net – Erik ten Hag disebut tengah mempertimbangkan beberapa nama pemain untuk memperkuat lini tengah Manchester United. Paling tidak ada dua pemain yang cukup sering disebut: Mason Mount dan Declan Rice.

Mount terus dihubungkan dengan MU dalam beberapa pekan terakhir. Kabarnya gelandang Inggris itu siap meninggalkan Chelsea demi menit bermain, MU bisa memberikan kesempatan itu.=

MU pun sudah lama mengincar gelandang impian dalam diri Declan Rice. Pemain West Ham itu memang sudah sering dihubungkan dengan sejumlah klub top, tapi ada kendala harga yang terlalu tinggi.

Nah, di antara dua pemain ini, MU disebut bakal memilih salah satu untuk memperkuat lini tengah. Siapa yang lebih cocok?

Dua-duanya bagus

Gosip transfer Rice dan Mount ke MU ini pun sampai ke telinga Jamie Carragher. Eks Liverpool ini mengakui bahwa Mount bakal meningkatkan kekuatan lini tengah MU. Namun, gaya main MU pun harus dipertimbangkan.

“Mason Mount akan jadi upgrade dari Eriksen dalam hal gaya main. Namun, jika kita bicara Declan Rice, MU adalah satu dari sedikit tim top yang tidak bermain dengan formasi 4-3-3. Biasanya mereka bermain dengan dua gelandang di belakang dan Bruno Fernandes di depan,” ujar Carragher di Metro.

“Declan Rice dan Mason Mount, mereka adalah dua pemain yang sangat berbeda, dan seharusnya kita tidak perlu memilih salah satu.”

Declan Rice lebih cocok

Mount dan Rice sama-sama bagus, tapi Carragher mengingatkan kembali tentang kebutuhan MU. Dia yakin bahwa tim Erik ten Hag sekarang lebih membutuhkan pemain dengan kemampuan seperti Rice.

“Ketika Anda melihat kondisi MU sekarang, saya rasa Declan Rice akan lebih cocok untuk mereka. Tentu harganya juga jauh lebih mahal,” sambung Carragher.

“Saya tahu Mount adalah pemain bagus dan saya suka dia, saya pernah ingin Liverpool merekrutnya. Banyak pemain yang memilih dan suka dia.”

“Mount bagus, tapi Declan Rice akan lebih cocok untuk MU dalam hal gaya main mereka,” tandasnya.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :
Lionel Messi Sebut Guardiola Pelatih Terbaik, Bahkan Andai Gak Perlu Trofi UCL!
Lionel Messi Kenang Momen Piala Dunia 2022: Drama Lawan Belanda, Kebobolan Dua Gol di Menit Akhir!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *