Milan Bekuk Lecce, Thiaw Sanjung Leao: Terbaik!

0

Infobola.netBek AC Milan Malick Thiaw memuji Rafael Leao usai menjadi aktor kemenangan Rossoneri atas Lecce.

Milan berduel lawan Lecce di pekan ke-31 Serie A 2022/2023 di San Siro, Minggu (23/04/2023). Rossoneri membutuhkan tiga angka dari laga ini.

Pasalnya mereka sempat terpeleset dalam dua laga sebelumnya di Serie A. Kemenangan harus diraih agar peluang mereka masuk ke empat besar tetap terjaga.

Pada akhirnya Milan bisa memetik kemenangan dengan skor 2-0. Semua gol di laga itu diborong oleh Rafael Leao.

Kemenangan Penting

Dalam sesi wawancara usai pertandingan, Malick Thiaw ditanya seberapa pentingkah kemenangan itu bagi AC Milan. Thiaw pun mengatakan hasil tersebut sangatlah penting bagi Rossoneri.

Namun Thiaw menambahkan, Milan tak boleh berpuas diri. Ia ingin Rossoneri menjaga performanya sampai akhir musim.

“Itu adalah pertandingan yang sangat penting karena terutama setelah hasil hari ini, penting untuk mendapatkan tiga poin. Ini adalah pekerjaan yang harus terus kita lakukan. Minggu depan juga penting,” tegasnya pada DAZN, via SempreMilan.

Pujian Thiaw untuk Leao

Malick Thiaw kemudian memberikan pujian kepada aktor kemenangan AC Milan atas Lecce, Rafael Leao. Ia mengatakan Leao berpotensi menjadi winger kiri terbaik di dunia.

“Bakat dan potensinya luar biasa. Anda melihatnya di setiap pertandingan,” puji Thiaw.

“Ia memiliki potensi untuk menjadi salah satu yang terbaik atau yang terbaik dalam perannya. Sangat merangsang untuk berlatih dengannya dan melawannya karena dia membantu kami berkembang,” serunya.

Soal Derby Milan di UCL

Bek AC Milan Malick Thiaw (keempat dari kanan) saat berlaga lawan Lecce di San Siro, Minggu (23/04/2023) malam WIB. (c) AP Photo/Luca BrunoAC Milan sebelumnya sukses melewati adangan Napoli di perempat final Liga Champions 2022/2023. Kini di babak semifinal mereka bertemu lawan yang sangat mereka kenal.

Milan akan bersua dengan rival sekota mereka yakni Inter Milan. Malick Thiaw mengaku ia antusias menantikan laga derby Della Madonnina tersebut.

“Tentu saja, kami punya dua. Tapi ini spesial di Liga Champions, itu akan sangat menyenangkan,” akunya.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :
Liverpool Putuskan Mundur dari Perburuan Josko Gvardiol 
Pujian David De Gea untuk Victor Lindelof: Jarang Main, Tapi Sekalinya Main Pasti Joss! 
Lionel Messi Terpantau di Spanyol Bawa Banyak Koper, Ada Apa Nih?  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *