Pujian David De Gea untuk Victor Lindelof: Jarang Main, Tapi Sekalinya Main Pasti Joss!

0

Infobola.netPenjaga gawang Manchester United, David De Gea memberikan kredit khusus kepada Victor Lindelof. Ia menilai sang bek telah menunjukkan performa yang luar biasa di skuat Setan Merah.

Pujian ini diberikan De Gea setelah pertandingan semifinal FA Cup antara Brighton vs MU kemarin malam. Di laga ini, Lindelof dipercaya menjadi palang pintu Setan Merah.

Bek timnas Swedia itu membayar kepercayaan Erik Ten Hag dengan baik. Tidak hanya solid dalam bertahan, Lindelof juga mampu mencetak penalti penentu kemenangan MU atas Brighton di laga tersebut.

De Gea mengaku kagum dengan penampilan Lindelof. Ia menilai sang bek tampil istimewa di laga ini.

Simak komentar lengkap De Gea di bawah ini.

Bek Jago

De Gea tidak sungkan untuk memberikan pujian setinggi langit ke Lindelof. Ia menilai sang bek mampu memberikan dampak yang besar meski ia minim diberi kesempatan bermain.

“Victor tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain di musim ini. Namun anda bisa lihat, ia bermain dengan sangat bagus tadi,” ujar De Gea kepada MUTV.

“Bagi saya, dia adalah bek tengah yang sangat bagus. Ia selalu memberikan yang terbaik untuk tim ini.”

Kombinasi Unik

Pada kesempatan ini, De Gea juga mengomentari duet Lindelof dan Luke Shaw di jantung pertahanan MU. Shaw disulap jadi bek tengah dadakan karena MU lagi kekurangan bek tengah pada saat itu.

De Gea mengaku cukup terkesan dengan kerja sama kedua pemain ini. Ia menilai keduanya benar-benar padu dalam menggalang pertahanan MU.

“Saya mengenal mereka berdua dengan baik, dan saya tahu betul betapa bagusnya mereka. Mereka telah menunjukkan bahwa mereka sangat bagus baik saat membawa bola atau tidak, dan mereka pemain yang luar biasa,” imbuhnya.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :
Liverpool Putuskan Mundur dari Perburuan Josko Gvard 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *