Lionel Messi Terpantau di Spanyol Bawa Banyak Koper, Ada Apa Nih?

0

Infobola.netPara pendukung Barcelona dibuat kegirangan dengan laporan kehadiran Lionel Messi di Catalan, Spanyol. Messi tiba bersama keluarganya dengan membawa 15 koper.

Jurnalis Gerard Romero menjadi yang pertama mengabarkan kedatangan Messi di Spanyol. Tidak dijelaskan secara detail maksud kedatangannya.

Namun, sang jurnalis menjelaskan, bukan hal yang biasa bagi Messi kembali ke Spanyol. Sekalipun Messi masih tetap punya hunian di kota Catalan.

Messi tiba di Bandara El Prat pada Sabtu (22/4/2023) siang waktu setempat. Padahal sehari sebelumnya, Messi baru saja membela Paris Saint-Germain melawan Angers dalam lanjutan Liga Prancis 2022/2023.

Daftarkan Anak Sekolah

Jurnalis Spanyol lain, Adrian Sanchez melaporkan, kedatangan Messi ke Spanyol adalah untuk mengurus pendaftaran sekolah untuk anaknya.

Laporan ini bisa jadi indikasi bahwa Messi dan keluarganya bisa saja kembali tinggal di Catalan untuk tahun ajaran baru.

Walaupun begitu, keterkaitannya dengan kepindahan Messi ke Barcelona masih sangat kecil.

Rumor Kepindahan

Messi yang ke Spanyol semakin memanaskan rumor kembalinya sang mega bintang ke Barcelona. Belakangan ini, rumor transfer tersebut cukup kuat berhembus.

Kontrak Messi di PSG juga dikabarkan tidak akan diperpanjang. Jadi begitu musim 2022/2023 berakhir, ia akan jadi pemain bebas transfer.

Barcelona berkali-kali menunjukkan minat memboyong kembali Messi. Meskipun masalahnya adalah soal regulasi finansial yang ada.

Belum Ada Kepastian

Barcelona bukan satu-satunya opsi yang bisa dituju Messi setelah dari PSG. Ada klub lain yang berpeluang mendaratkan legenda hidup timnas Argentina tersebut.

Inter Miami jadi salah satu tim tersebut. Kedatangan Messi di Liga Amerika Serikat dipercaya akan memberikan daya tarik yang sangat besar.

Sementara tawaran paling menarik datang dari Liga Arab Saudi. Al Hilal kabarnya siap membayar Messi dua kali lipat lebih mahal dari Cristiano Ronaldo yang bermain untuk Al Nassr.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :
Liverpool Putuskan Mundur dari Perburuan Josko Gvardiol 
Pujian David De Gea untuk Victor Lindelof: Jarang Main, Tapi Sekalinya Main Pasti Joss!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *