Massimiliano Allegri Sempat Ngamuk setelah Disingkirkan Inter Milan, Sampai Bawa-bawa Posisi Klasemen Serie A!

0

InfoBola.netTersingkirnya Juventus dari Coppa Italia sempat membuat Massimiliano Allegri kesal. Saat menuju ruang ganti setelah pertandingan selesai, manajer Juventus itu terlihat kesal dengan salah satu petinggi Inter Milan.

Di laga itu, Juventus harus mengakui keunggulan tipis 0-1 milik Inter Milan. Gol Federico Dimarco di menit ke-15 jadi pembeda di leg kedua. Inter berhak ke final dengan keunggulan agregat 2-1.

Allegri yang terkenal tenang dengan apapun hasil buruk ternyata tidak demikian setelah laga. Dalam laporan Calcioe Finanza, Allegri terlibat adu mulut dengan dua petinggi Inter.

Allegri sempat bersitegang dengan Dario Baccin, manajer Inter. Situasi antara Allegri dan Giuseppe Marotta, CEO Inter juga sempat memanas.

Bawa-bawa Posisi

Menariknya dalam laporan itu, kemarahan yang diluapkan oleh Allegri membawa-bawa soal posisi klasemen sementara di Serie A. Saat ini, posisi Juventus sedang berada di atas Inter.

Juventus yang telah mendapatkan kembali 15 poin mereka langsung bertengger di peringkat ke-3 dengan 59 poin. Inter tertahan di peringkat ke-6 dengan 54 poin.

“Kalian payah! Kalian nanti akan finis di posisi enam!” teriak Allegri kepada Baccin.

Jangan Sampai Kalah

Allegri meminta kepada anak asuhannya agar performa tim membaik di Serie A. Ia bertekad untuk bisa memantati Inter di klasemen akhir.

“Kita harus bisa berada di atas mereka di liga,” pinta sang manajer kepada para pemainnya.

“Jangan sampai mereka bisa finis di zona Liga Champions,” imbuhnya.

Jaga Posisi

Juventus memang harus bisa menjaga posisi mereka saat ini. Selisih poin di antara kedua tim hanya lima angka di sisa tujuh laga.

Sementara itu, Juventus diketahui gagal mendapatkan poin di tiga laga Serie A terakhir. Ini yang membuat Allegri mendorong para pemain untuk bisa kembali ke performa terbaik.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *