Ternyata Ini Penyebab Callum Hudson-Odoi Mendadak Memble di Chelsea

0

InfoBola.netCallum Hudson-Odoi buka suara terkait situasinya di Chelsea. Ia mengakui performanya menurun drastis karena mengidap cedera yang aneh.

Hudson-Odoi merupakan salah satu wonderkid didikan akademi Chelsea. Ia berhasil menembus tim utama Chelsea di era Maurizio Sarri dan ia digadang-gadang bakal jadi bintang yang besar.

Namun dua musim terakhir performa Hudson-Odoi relatif menurun. Alhasil ia lebih banyak duduk di bangku cadangan di era Thomas Tuchel.

Hudson-Odoi menyebut bahwa penyebab performanya menurun drastis karena cedera. “Ya, saya mendapatkan cedera yang cukup aneh,” buka Hudson-Odoi di laman resmi Chelsea.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

Berdampak ke Sekujur Tubuh

Menurut Hudson-Odoi cedera yang ia alami ini cukup merepotkan. Karena dampak yang dirasakan menjalar di sekujur tubuh.

“Saya mengalami masalah saraf ketika punggung saya bermasalah. Situasi ini menjalar ke seluruh tubuh saya sehingga sangat sulit bagi saya untuk mempertahankan kondisi otot saya,”

“Tiba-tiba kaki saya terasa seperti tidak ada tenaga, dan bahkan saya tidak punya tenaga untuk mengumpan di jarak sekitar 10 yard,”

Mulai Membaik

Hudson-Odoi menyebut bahwa kondisi cederanya ini sungguh membuatnya kesulitan. Namun ia menyebut bahwa kondisinya saat ini sudah mulai membaik.

“Saya rasa kondisi saya juga disebabkan efek samping dari virus corona. Sejak saat itu, saya mengalami masalah dengan otot achilles saya sehingga saya mencoba menggunakan bagian tubuh saya yang lain untuk menggantikannya,”

“Sebagai contoh, ketika saya berlari saya tidak berlari menggunakan tumit saya karena otot achilles saya tidak kuat. Saya mencoba cara lain untuk berlari dan itu membawa dampak yang buruk bagi punggung saya. Namun sekarang situasinya sudah membaik,” ujarnya.

Pra Musim

Hudson-Odoi saat ini sudah berlatih dengan skuat Chelsea. The Blues saat ini sedang mempersiapkan diri untuk tur pra musim mereka.

Chelsea akan bertolak ke Amerika Serikat. Mereka akan berhadapan dengan Club America di pekan depan pada laga uji coba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *