Kehadiran Malacia Bisa Bikin Alex Telles Angkat Kaki di MU

0

InfoBola.netMantan striker Middlesbrough Noel Whelan mengatakan bahwa kedatangan Tyrell Malacia bisa menandakan akhir dari karier Alex Telles di Manchester United.

Manchester United belum lama ini meresmikan transfer Tyrell Malacia. Dia menjadi rekrutan pertama Setan Merah pada bursa transfer musim panas 2022.taboola mid article

Bek Timnas Belanda itu ditebus dari Feyenoord dengan bayaran sekitar 15 juta Euro. Manajemen Setan Merah memberikan kontrak empat tahun kepada sang pemain.

Kedatangan Malacia meneruskan trah Belanda di Manchester United. Sebelumnya Setan Merah punya banyak pemain top dari Belanda sebut saja Jaap Stam, Edwin van der Sar dan Robin van Persie.

Langsung Jadi Starter

Malacia memang baru bergabung dengan Manchester United. Akan tetapi, Whelan mengharapkan pemain asal Belanda itu langsung menjadi starter di posisi bek kiri pada musim depan.

“Alex Telles belum berkontribusi sejak masuk, bukan? Saya sepenuhnya mengharapkan Malacia untuk menjadi starter. Untuk itulah Ten Hag membawanya. Itulah yang terjadi ketika Anda mendapatkan pemain baru. Mereka langsung masuk ke dalam tim,” kata Whelan kepada Football Insider.

“Saya yakin tidak banyak orang yang akan menggerutu jika dia melakukannya karena musim lalu ada begitu banyak penampilan buruk di area ini dan itulah sebabnya tidak banyak kepercayaan pada para pemain yang ada.”

Telles Bakal Jadi Korban

Whelan menilai bahwa kehadiran Malacia bakal membuat Telles tersisih dari skuat Manchester United. Karena itu, pemain belakang asal Brasil tersebut berpotensi angkat kaki pada musim panas ini.

“Alex Telles akan terkena dampak – jika mereka dapat melepasnya dengan status pinjaman dengan maksud untuk pindah permanen, itu mungkin yang terbaik untuk pemain dan klub,” tegasnya.

Sumber : Bola.Net
Baca Juga :
Cristiano Ronaldo Mau Tinggalkan Manchester United Bukan Karena Uang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *