Cristiano Ronaldo Mau Tinggalkan Manchester United Bukan Karena Uang

0

InfoBola.netCristiano Ronaldo dilaporkan bakal cabut dari Manchester United pada musim panas ini. Keinginan Ronaldo meninggalkan Old Trafford disebut bukan perkara uang.

Ronaldo masih terikat kontrak dengan Manchester United sampai tahun depan. Meski begitu, bintang Portugal tersebut telah meminta klubnya untuk melepasnya jika ada tawaran menarik yang datang.

Ronaldo kabarnya masih ingin bermain di Liga Champions pada musim 2022/2023, Selain itu pemain berusia 37 tahun tersebut diklaim tak puas dengan aktivitas klubnya di bursa transfer.

Chelsea disebut-sebut sebagai tujuan potensial Ronaldo. Pemilik baru The Blues Todd Boehly dilaporkan sangat ingin memboyong Ronaldo ke Stamford Bridge.

Tidak Terkejut

Mantan pemain Arsenal Bacary Sagna tidak terkejut melihat Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United saat ini. Sebab, Ronaldo selalu ingin bersaing di level tertinggi.

“Apakah saya terkejut? Tidak, tapi hanya dia yang tahu apakah ini kisah nyata. Jika itu benar, saya tidak akan terkejut karena dia ingin bersaing di level tertinggi dan saya tidak yakin apa yang dia alami di Manchester United adalah apa yang dia inginkan pada tahap ini dalam kariernya,” kata Sagna kepada Lord Ping.

“Dia adalah pecinta sepak bola dan dia adalah seorang pemenang. Saya yakin dia akan kecewa dengan musim yang dimiliki Manchester United karena United adalah klub yang berada di puncak dan mereka tidak berada di puncak.”

Bukan Karena Uang

Chelsea mempunyai kemampuan finansial untuk merekrut Ronaldo dari Manchester United. Namun, Sagna tidak yakin kalau Ronaldo ingin hengkang karena uang.

“Ronaldo mencintai sepak bola sebelum apa pun. Jika proyeknya bagus dan dia memiliki hubungan yang baik dengan manajer, lalu mengapa dia tidak ingin pergi ke Chelsea?” lanjutnya.

“Yang dia ingin lakukan hanyalah bermain sepak bola. Itu tidak ada hubungannya dengan uang. Dia tidak butuh uang!”

Hormati Keputusan Ronaldo

Sagna juga meminta semua pihak untuk menghormati keputusan Ronaldo yang ingin meninggalkan Manchester United pada musim panas ini.

“Pada usianya, Anda harus menghormati itu. Dia adalah ikon dan dia telah mengubah olahraga karena cara dia berlatih dan bagaimana dia menjalani hidupnya di luar lapangan,” tuturnya.

“Mudah-mudahan, kita akan melihatnya bersaing dengan klub top musim depan karena dia pantas mendapatkannya.”

Sumber : Bola.Net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *