Gabriel Jesus Diprediksi Lebih Tajam dari Sancho dan Rashford Pada Musim Depan

0

InfoBola.netMantan bek Liverpool Steve Nicol merasa sangat yakin kalau pemain Arsenal Gabriel Jesus akan mencetak gol lebih banyak daripada duo Manchester United Marcus Rashford dan Jadon Sancho pada musim depan.

Jesus baru saja bergabung dengan Arsenal. Penyerang asal Brasil tersebut didatangkan dari Manchester City dengan biaya transfer yang mencapai 45 juta pounds.

Namun, Jesus tak butuh waktu lama untuk menunjukkan ketajamannya bersama Arsenal. Dia langsung mempersembahkan gol pada laga debutnya bersama The Gunners.

Jesus tampil sebagai pemain pengganti pada laga uji coba melawan Nurnberg, Jumat (08/07/2022) waktu setempat. Pemain berusia 25 tahun tersebut menyumbang dua gol untuk membantu klub barunya menang 5-3.

Lebih Tajam dari Sancho dan Rashford

Menilik dari performa tersebut, Nicol berani berpendapat jika Jesus bakal lebih tajam dari dua pemain Manchester United, Jadon Sancho dan Marcus Rashford pada musim 2022/23.

“Saya sangat begitu yakin dengan Jesus,” kata Nicol kepada ESPN FC.

“Sancho lupa di mana arah gawang, lalu Rashford, apakah dia akan bermain?”

Lebih Baik dari Richarlison

Richarlison baru saja meninggalkan Everton dan pindah ke Tottenham. Nicol juga yakin kalau Jesus bakal lebih tajam dari rekan senegaranya tersebut.

“Sementara Richarlison apakah dia akan mendapatkan waktu bermain?” lanjutnya.

“Richarlison bukan seorang finisher, dia bukan penyerang sejati. Saya tidak yakin dia akan bermain sebanyak yang Anda pikirkan.”

Sumber : Bola.Net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *