Diincar Real Madrid, Jules Kounde Lebih Pilih Gabung Chelsea

0

infobola.netReal Madrid nampaknya bakal gigit jari dalam perburuan Jules Kounde. Bek Sevilla itu dilaporkan lebih tertarik untuk bergabung dengan Chelsea di musim panas nanti.

Real Madrid sedang berburu bek tengah baru. Los Blancos dilaporkan butuh sosok baru untuk menjadi tandem David Alaba di lini pertahanan mereka.

Belakangan beredar kabar bahwa Real Madrid sudah menemukan kandidat yang pas untuk kebutuhan mereka. Los Blancos dilaporkan ingin merekrut Jules Kounde dari Sevilla.

Fichajes melaporkan bahwa Real Madrid bakal gigit jari. Karena sang bek dilaporkan lebih memilih bergabung dengan Chelsea.

Mengapa Kounde memilih Chelsea? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tantangan Baru

Menurut laporan tersebut ada satu alasan mengapa Kounde lebih tertarik pindah ke Chelsea. Karena ia butuh tantangan baru.

Sang bek merasa sudah cukup bermain di Spanyol. Ia ingin menguji kemampuannya di liga lain.

Premier League dilaporkan menjadi liga idaman sang bek. Jadi ketika Chelsea tertarik untuk merekrutnya, sang bek tidak pikir panjang untuk pindah.

Lebih Intens

Ada alasan lain mengapa Chelsea bakal memenangkan perburuan Kounde. Karena mereka lebih intens mendekati sang bek.

Pendekatan Chelsea terhadap sang bek sudah dilakukan sejak musim panas tahun lalu. Sementara Real Madrid baru-baru ini mendekati sang bek.

Bahkan laporan yang beredar Chelsea dan Kounde sudah mencapai kata sepakat untuk bekerja sama. Jadi Real Madrid kalah start untuk transfer ini.

Masih Ada Kesempatan

Menurut laporan tersebut, Real Madrid masih berpeluang membajak Kounde. Karena Chelsea belum mencapai kata sepakat dengan Sevilla.

Pasalnya Sevilla menginginkan bayar 80 juta Euro untuk sang bek. Jadi jika Madrid berani bayar mahal, mereka berpeluang mendapatkan sang bek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *