Belum Satu Tahun, Antonio Conte Mau Cabut dari Tottenham?

0

infobola.netSebuah gosip baru beredar mengenai masa depan Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu dilaporkan mulai ambil ancang-ancang untuk cabut dari Tottenham di musim panas nanti.

Conte sebenarnya terhitung baru menjadi manajer The Lillywhites. Ia baru menangani Tottenham di akhir 2021 kemarin, menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat manajemen The Lillywhites.

Kontrak Conte di Tottenham sebenarnya cukup singkat. Ia hanya diberi kontrak hingga tahun 2023 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Football Insider mengklaim bahwa Conte kemungkinan mengakhiri kontraknya lebih cepat. Sang pelatih dikabarkan ingin cabut di musim panas nanti.

Simak situasi Conte selengkapnya di bawah ini.

Ingin Cabut

Menurut laporan tersebut, Conte saat ini gerah dengan kondisi Tottenham. Karena ia menilai manajemen Tottenham tidak mendukungnya,

Ini dinyatakan secara gamblang oleh Conte baru-baru ini. Ia mengklaim Tottenham melemahkan tim mereka sendiri dengan menjual pemain-pemain penting mereka dan membeli pemain-pemain muda.

Conte sendiri dikabarkan lebih prefer kepada pemain-pemain berpengalaman agar bisa memberi dampak instan di Tottenham. Namun karena manajemen Tottenham bersikukuh dengan keputusan mereka, maka Conte bersiap untuk cabut.

Pindah ke Prancis?

Menurut laporan yang sama, Conte kemungkinan besar akan berlabuh ke Prancis. Ia kini diminati oleh PSG.

Raksasa Prancis itu kemungkinan besar akan berpisah dengan Mauricio Pochettino. Sang manajer dilaporkan akan cabut ke MU pada musim panas nanti.

Jadi PSG butuh manajer yang teruji, dan Conte dinilai punya profil yang tepat untuk menangani skuat bertabur bintang mereka.

Opsi Lain

Conte bukan satu-satunya manajer yang sedang didekati PSG. Ada kandidat lain yang lebih diinginkan Les Parisien di musim panas nanti.

Ia adalah Zinedine Zidane. Jika PSG gagal mendapatkan Zidane baru mereka beralih ke Conte.

Sumber : bola.net

Baca juga : 

Rencana Darurat, PSG Sudah Temukan Pengganti Mbappe

Ousmane Dembele di Barcelona: Dicemooh Lalu Diberi Aplaus 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *