Rencana Darurat, PSG Sudah Temukan Pengganti Mbappe

0

infobola.netPSG masih berharap-harap cemas akan kehilangan Kylian Mbappe akhir musim ini. Kontrak Mbappe bakal kedaluwarsa dan dia terus dihubungkan dengan Real Madrid.

Kabar kepergian Mbappe sudah bukan lagi hal baru. Dia terus-menerus digosipkan bakal bergabung dengan Real Madrid, cepat atau lambat.

Meski begitu, sejauh ini Mbappe sendiri menolak mengobarkan spekulasi. Dia mengaku belum membuat keputusan final soal masa depannya, meski kontraknya tinggal hitungan bulan.

Tentu PSG tidak bisa berdiam diri. Mereka ada di posisi sulit. Tawaran kontrak baru sudah ditolak oleh Mbappe dan Madrid masih terus mengincar.

Bidik pengganti

Sebagai rencana darurat, Foot Mercato mengklaim bahwa PSG sudah membidik pengganti Mbappe. Nama yang dilirik PSG adalah winger Nice, Amine Gouiri.

Mbappe masih sangat penting untuk skuad dan ambisi PSG. Meski begitu, PSG harus bersiap menghadapi kemungkinan terburuk.

Bahkan, PSG sudah dihubungkan dengan beberapa pemain top seperti Erling Haaland, tapi kini nama Gouiri muncul sebagai kejutan.

PSG menyadari bahwa winger 22 tahun itu mulai mencuri perhatian beberapa klub top Eropa.

Potensi Gouiri

Gouiri baru 22 tahun, musim ini sudah mencetak 10 gol dan 7 assists dari 24 penampilan di Ligue 1. Dia jadi salah satu pemain terbaik andalan Nice.

Seharusnya mendapatkan Gouiri tidak sulit bagi PSG. Mereka tidak keberatan mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan potensi Gouiri.

Terlebih, skenarionya lebih mudah karena Gouiri diwakili oleh agen Alain Migliaccio. Menurut laporan yang beredar, Migliaccio juga mewakili Zinedine Zidane dalam negosiasi.

Zidane adalah target utama PSG untuk menggantikan Pochettino andai kembali gagal juara akhir musim ini. Jadi, PSG bisa membuka negosiasi langsung untuk Zidane dan Gouiri.

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *