Lawan PSG, Dua Bintang Real Madrid Diragukan Tampil

0

infobola.netSebuah informasi beredar mengenai skuat Real Madrid jelang berhadapan dengan PSG. Dua pemain mereka, Karim Benzema dan Ferlan Mendy diragukan tampil di laga itu.

Pekan depan Real Madrid akan kembali beraksi di Liga Champions. Mereka akan bertandang ke Parc Des Princes untuk menghadapi PSG di leg pertama babak 16 besar.

Carlo Ancelotti butuh menurunkan skuat terbaiknya. Karena PSG memiliki kualtias pemain yang tidak bisa dianggap sebelah mata.

Marca melansir jelang laga krusial itu ada dua pemain yang diragukan tampil. Mereka adalah Karim Benzema dan Ferland Mendy.

Simak kondisi keduanya di bawah ini.

Sudah Sembuh

Menurut laporan tersebut, Benzema dan Mendy baru-baru ini mengalami cedera. Namun kondisinya kini sudah mulai membaik.

Mereka dilaporkan sudah kembali berlatih. Meski mereka berlatih terpisah dengan tim utama Madrid.

Kedua pemain ini kemungkinan besar akan absen melawan Villarreal. Keduanya juga diragukan akan ikut rombongan Madrid ke Paris.

Masih Dipantau

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid tidak menutup pintu sepenuhnya bagi kedua pemain ini.

Mereka akan mengamati perkembangan kedua pemain selama sesi latihan. Jika mereka bisa fit tepat waktu, maka mereka akan dimainkan di laga tersebut.

Namun pihak Real Madrid tidak mau memaksa kedua pemain ini langsung bermain. Mereka tidak mau kedua pemain ini cedera lagi karena dipaksa.

PSG Juga Pincang

Pada laga ini, Real Madrid bukan satu-satunya tim yang pincang. Pihak tuan rumah pun tidak bisa diperkuat beberapa pemain kunci.

Neymar dipastikan masih absen akibat cedera. Sergio Ramos pun harus absen sejenak akibat cedera.

Sumber : bola.net
Baca juga : 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *