Ternyata, Barcelona Belum Ajukan Tawaran Apapun untuk Franck Kessie

0

infobola.netPakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan update terbaru seputar gosip ketertarikan Barcelona terhadap Franck Kessie. Ia memastikan bahwa Barcelona belum bergerak untuk mengamankan pemain AC Milan itu.

Kessie beberapa tahun terakhir menjadi sosok yang krusial di AC Milan. Ia menunjukkan penampilan yang solid dan kerap jadi pembeda di lini tengah Rossonerri.

Kessie belakangan ramai digosipkan cabut dari San Siro karena kontraknya habis di musim panas nanti. Barcelona dilaporkan menjadi salah satu tim yang tertarik membajak jasanya.

Romano mengklaim bahwa Barcelona memang berminat terhadap Kessie. Namun mereka masih belum melakukan manuver untuk sang gelandang.

Menarik Perhatian

Menurut Romano, Barcelona memang tertarik merekrut Kessie. Xavi cukup terkesan dengan aksi sang gelandang.

Ia menilai Kessie punya penampilan yang impresif di AC Milan. Sementara Barcelona tidak memiliki pemain berkarakter seperti Kessie.

Itulah mengapa Xavi cukup tertarik untuk mendaratkan sang gelandang ke Camp Nou di musim panas nanti.

Perlu Dievaluasi

Namun laporan Romano mengklaim bahwa Xavi tidak serta merta meminta Barcelona mendatangkan Kessie. Ia harus mengevaluasi kebutuhan timnya terlebih dahulu.

Ini disebabkan Xavi menilai ada beberapa sektor lain yang perlu diperkuat. Situasi ini membuat Barcelona harus cermat membagi dana mereka yang terbatas.

Itulah mengapa hingga saat ini Barcelona belum bergerak untuk mendapatkan Kessie. Meski kontraknya akan habis dalam hitungan bulan.

Peminat Lain

Jika Barcelona lama mendekati Kessie, sang gelandang bisa berpaling ke klub lain. Karena ada banyak tim yang meminati jasanya.

Tottenham dan Manchester United diklaim naksir berat dengan sang gelandang dan berniat mendatangkannya di musim panas nanti.

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *