Agen Tawarkan Paulo Dybala ke Manchester United

0

infobola.netSpekulasi masa depan Paulo Dybala memasuki babak baru. Penyerang Juventus itu kini ditawarkan sang agen ke Manchester United.

Dybala adalah sosok yang krusial bagi Juventus. Sudah lima tahun terakhir ia menjadi salah satu pilar lini serang Si Nyonya Tua.

Namun Dybala dilaporkan bakal cabut dari Juventus di musim panas ini. Karena kontraknya akan habis di musim panas nanti dan Juventus dilaporkan menurunkan nilai tawaran kontraknya untuk sang striker.

90min mengklaim bahwa sang agen mulai mencarikan klub baru untuk Dybala. Manchester United menjadi salah satu kandidat kuat klub baru sang striker.

Simak situasi transfer Dybala di bawah ini.

Peminat Lama

Menurut laporan itu, agen Dybala sudah menghubungi Manchester United. Ia menawarkan Dybala untuk direkrut Setan Merah di musim panas nanti.

Ini disebabkan MU sudah lama meminati Dybala. Pada musim panas tahun 2019, Setan Merah sempat mencoba untuk merekrut sang striker dari Turin namun gagal.

Sang agen percaya bahwa kali ini MU pasti masih tertarik merekrut Dybala. Apalagi karena sang striker bisa tersedia sebagai pemain gratisan.

Butuh Striker

Laporan itu mengklaim bahwa pihak MU merespon positif tawaran sang agen. Karena mereka sedang membutuhkan sang striker.

Di musim panas nanti, MU akan kehilangan Edinson Cavani. Sang striker akan cabut dari Old Trafford karena kontraknya habis.

Itulah mengapa manajemen MU sedang berdiskusi dengan agen sang striker. Mereka ingin melihat prospek sang striker bergabung dengan tim mereka.

Tidak Buru-buru

Namun laporan yang beredar mengatakan bahwa MU tidak akan mengunci transfer Dybala dalam waktu dekat. Paling cepat mereka baru bisa memberi kepastian di akhir musim.

Ini disebabkan mereka masih menunggu manajer baru mereka tiba. Baru mereka bisa memutuskan apakah bisa mengangkut Dybala atau tidak.

Sumber : bola.net
Baca juga : 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *