Mimpi Luka Modric: Main di Real Madrid Hingga Usia 40 Tahun

0

infobola.netSebuah asa diapungkan oleh Luka Modric. Gelandang veteran Real Madrid itu mengaku ingin bermain hingga usia 40 tahun di Real Madrid.

Modric pertama kali bergabung dengan Real Madrid di tahun 2012 silam. Semenjak saat itu ia telah menjadi sosok krusial di lini tengah Los Blancos.

Saat ini Modric adalah pemain tertua di Real Madrid. Di bulan September 2022 nanti ia akan berusia 37 tahun.

Meski sudah uzur, Modric merasa masih bisa bermain lebih lama di Madrid. “Saya tidak tahu sampai kapan saya akan bermain, mungkin hingga saya berusia 40 tahun,” ujar Modric kepada Marca.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

Kondisi Masih Oke

Modric menilai bahwa ia masih bisa berkarir lebih lama lagi. Ia menilai baik fisik maupun mentalnya masih sanggup untuk bermain.

“Kita lihat sampai kapan saya akan bermain nanti. Saya harus berjalang selangkah demi selangkah dan menikmati apa yang saya kerjakan saat ini,”

“Secara fisik, saya merasa kondisi saya masih oke begitu juga dengan mental saya. Saya kini berada di klub terbesar di dunia dan saya bekerja keras agar level permainan saya tidak menurun,”

Terus Bekerja Keras

Modric menyadari bahwa bermain hingga usia 40 tahun itu bukan perkara mudah. Ia harus bisa menjaga kondisinya agar bisa memenuhi tuntutan di Real Madird. Modric menyebut bahwa ia saat ini kerap mengambil sesi latihan ekstra agar bisa bermain lebih lama di skuat Los Blancos.

“Kita lihat hingga berapa lama saya bisa bermain. Namun saya tahu untuk bermain beberapa tahun lagi tidaklah mudah,”

“Saya sudah hampir berusia 37 tahun dan saya merasa kondisi saya masih sangat bagus. Saya juga berlatih di luar Valdebebas untuk meningkatkan kondisi saya agar fisik saya tetap prima,” ujarnya.

Teken Kontrak Baru

Modric sendiri kontraknya akan habis di musim panas nanti. Namun ia dikabarkan akan mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Ia dikabarkan akan diperpanjang kontraknya oleh Real Madrid dengan durasi satu tahun dalam waktu dekat ini.

Sumber : bola.net
Baca juga : 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *