Manchester United Siap Gandakan Gaji Ronald Araujo Jika Cabut dari Barcelona

0

infobola.netManchester United dilaporkan benar-benar serius ingin membajak Ronald Araujo dari Barcelona. Setan Merah dikabarkan siap membayar gaji sang bek dua kali lipat jika ia berlabuh di Old Trafford.

Sejak musim lalu, Araujo mulai rutin bermain di tim utama Barcelona. Ia berhasil memanfaatkan kesempatan yang diberikan untuk membuktikan kemampuannya.

Performa apik Araujo dilaporkan menarik perhatian Manchester United. Setan Merah ingin pemain asal Uruguay itu menjadi bagian dari tim mereka pada musim depan.

Dilansir Sport, Manchester United mulai bermanuver untuk mendapatkan jasa Araujo. Mereka dilaporkan sudah mengontak pihak Araujo baru-baru ini.

Simak situasi transfer Araujo di bawah ini.

Nego Kontrak Macet

Manchester United memutuskan untuk mulai terjun dalam perekrutan Araujo. Karena mereka tahu ada celah bagi mereka untuk masuk.

Sang bek diketahui sedang menggelar negosiasi kontrak baru di Barcelona. Namun proses negosiasi ini tidak berjalan lancar.

Ini disebabkan kedua pihak belum mencapai kata sepakat terkait besaran kontrak baru Araujo. Sehingga Manchester United memutuskan untuk masuk di sisi ini.

Tawaran Menggiurkan

Menurut laporan tersebut, Manchester United punya trick untuk mendapatkan jasa Araujo. Mereka berencana untuk menggoda sang bek dengan gaji besar.

Mereka tahu besaran gaji menjadi alasan Araujo belum meneken kontrak baru di Barcelona. Jadi MU berani mengajukan tawaran yang lebih besar bagi sang bek.

Tidak tanggung-tanggung, MU bakal membayar 2 kali lipat gaji Araujo jika ia pindah ke MU. Jadi ia berharap sang bek mau pindah.

Belanja Besar

Manchester United dilaporkan bakal belanja besar di musim panas nanti. Mereka akan memperkuat hampir seluruh sektor mereka.

Setan Merah ingin menjadi penantang gelar juara EPL musim depan. Jadi mereka siap keluar uang untuk memperkuat tim mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *