infobola.netManajer interim Manchester United, Ralf Rangnick angkat bicara seputar spekulasi kontrak Paul Pogba. Ia menilai saat ini bukan saat yang tepat untuk membahas masalah itu.

Beberapa bulan terakhir spekulasi mengenai masa depan Pogba selalu jadi tajuk pemberitaan. Pasalnya sang pemain sudah tidak berstatus sebagai pemain MU di akhir musim nanti karena kontraknya habis di musim panas nanti.

Sejauh ini kepastian Pogba pergi atau bertahan masih simpang siur. Ada yang mengatakan Pogba pasti pergi, namun tidak sedikit yang mengatakan Pogba membuka diri untuk bertahan di MU.

Ketika dikonfirmasi terkait hal ini, begini jawaban sang manajer. “Saya tidak tahu, saya rasa masih terlalu dini untuk membahas hal ini,” ujar Rangnick kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Fokus ke Pertandingan

Menurut Rangnick, tidak ada gunanya membahas kontrak untuk saat ini. Ia lebih fokus untuk mengoptimalkan performa anak asuhnya hingga akhir musim nanti.

“Masalah kontrak ini juga tergantung dari apa yang sang pemain inginkan dan bagaimana klub melihat keinginannya itu. Untuk kami saat ini, topik ini bukan sesuatu yang menarik,”

“Saat ini kami fokus untuk memberikan yang terbaik hingga akhir musim nanti. Para fans, para pemain, para tim pelatih dan klub ini ingin kami meraih hal itu,”

Tidak Akan Halangi

Rangnick menegaskan bahwa ia tidak akan menghalangi pemain yang sudah berniat untuk cabut dari Manchester United. Namun ia berharap sang pemain tetap profesional hingga masa kontraknya habis.

“Jika ada pemain kami yang ingin pergi di akhir musim nanti, maka mereka akan dapat kesempatan untuk menerima tawaran dari klub-klub lain termasuk dari Manchester United,”

“Demi mendapatkan tawaran itu, mereka harus bermain dengan baik dan jika mereka bisa membawa tim ini meraih kesuksesan maka nilai tawar mereka akan berbeda,” ujarnya.

Bakal Cabut

Menurut gosip-gosip yang beredar belakangan, Pogba sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya. Ia memutuskan untuk cabut dari Manchester United di musim panas nanti.

Ada sejumlah klub yang siap menampungnya. PSG, Real Madrid dan Juventus digosipkan siap menjadi pelabuhan karirnya yang baru.

Sumber : bola.net
Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *