Batal ke Barcelona, Edinson Cavani Pulang Kampung Amerika Selatan?

0

infobola.netSpekulasi baru beredar mengenai masa depan Edinson Cavani. Sang striker dilaporkan bakal kembali ke Amerika Selatan di musim panas nanti.

Cavani akan menyudahi masa baktinya di Manchester United. Kontraknya sebagai pemain Setan Merah habis di musim panas nanti.

Sang striker dilaporkan sudah mantap untuk pergi. Beredar kabar ia ingin mampir bermain di Spanyol pada musim panas nanti.

AS melaporkan bahwa Cavani tidak jadi pindah ke Spanyol. Ia akan pulang ke Amerika Selatan di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Cavani di bawah ini.

Batal ke Barcelona

Menurut laporan tersebut, awalnya Cavani berencana pindah ke La Liga. Ia mendapatkan tawaran yang serius dari FC Barcelona.

Namun situasinya kini berbeda. Barcelona baru saja mendatangkan Pierre-Emercik Aubameyang dari Arsenal.

Di sisi lain, Barcelona digosipkan akan mencoba merekrut Erling Haaland di musim panas nanti. Sehingga tidak ada lagi tempat untuk sang striker.

Tawaran Berlimpah

Menurut laporan yang sama, Cavani sendiri kemungkinan akan kembali ke Amerika Selatan. Karena ia mendapatkan banyak tawaran di sana.

Dua raksasa Argentina, River Plate dan Boca Juniors tertarik untuk merekrutnya. Mereka ingin striker 34 tahun itu jadi juru gedor mereka yang baru.

Di sisi lain, klub Brasil Corinthians juga meminati jasanya. Jadi Cavani tinggal memilih ke mana ia akan bermain nanti.

Siap Tempur

Pada akhir pekan yang lalu, Cavani absen saat MU berhadapan dengan Middlesbrough. Ia mendapatkan izin untuk pulang sejenak usai membela Timnas Uruguay.

Sang striker sudah kembali ke Manchester dan kondisinya dikabarkan sangat bugar. Sehingga ia siap tampil di sisa pertandingan selama Februari ini.

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *