Diincar Manchester United, Erik Ten Hag Diklaim Bakal Cabut dari Ajax

0

infobola.netSebuah teori diungkapkan Mike Verweij. Pakar sepak bola Belanda itu mengklaim bahwa Erik Ten Hag bakal cabut dari Ajax Amsterdam di akhir musim nanti.

Ten Hag sudah cukup lama menangani Ajax. Semenjak menjadi juru taktik Il Lancier, ia sukses membangkitkan Ajax sebagai raksasa Belanda dan juga tampil garang di Eropa.

Banyak gosip beredar mengenai masa depan Ten Hag. Sang pelatih dikabarkan jadi salah satu kandidat calon pelatih Manchester United yang baru.

Verweij menilai kans Ten Hag untuk cabut cukup besar. Ia menilai sang pelatih bakal meninggalkan Amsterdam di musim panas nanti.

Simak pemaparan lengkap Verweij terkait situasi Ten Hag di bawah ini.

Bakal Cabut

Verweij punya alasan mengapa Ten Hag bakal cabut dari Ajax Amsterdam. Itu disebabkan karena Marc Overmars pergi.

Direktur Teknik Ajax itu baru-baru ini cabut dari Johan Cruyff Arena. Ia meyakini sang manajer juga akan cabut di akhir musim nanti.

“Erik ten Hag dan Marc Overmars merupakan sebuah kesatuan. Saya cukup yakin bahwa Erik ten Hag akan pergi setelah musim ini berakhir,” ujarnya kepada Telesport.

Pilihan Rangnick

Menurut laporan yang beredar, Ten Hag adalah calon kuat manajer baru MU. Karena ia mendapatkan dukungan dari Ralf Rangnick.

Manajer interim MU itu dikabarkan terkesan dengan pekerjaan Ten Hag. Ia menilai sang manajer tidak hanya cerdas dalam hal taktikal, namun ia juga mampu mengembangkan sebuah tim.

Jadi ia menilai kualitas seperti ini cocok untuk menduduki kursi manajer Setan Merah di musim depan.

Calon Lain

Selain Ten Hag, ada kandidat lain untuk pos manajer MU. Ia adalah Mauricio Pochettino.

Direksi MU dilaporkan penggemar berat Pochettino. Mereka ingin manajer PSG itu menjadi juru taktik mereka di musim depan.

Sumber : bola.net
Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *