Tidak Perlu Beli Gelandang, Manchester United Diminta Fokus Kembangkan Pemain Ini

0

infobola.netLegenda Arsenal, Martin Keown mengomentari rencana belanja gelandang Manchester United di musim panas nanti. Ia menyebut bahwa ketimbang membeli pemain baru, MU bisa mengembangkan salah satu bibit unggul yang mereka miliki.

Di musim panas nanti, Manchester United terancam krisis gelandang. Karena ada beberapa nama seperti Nemanja Matic, Paul Pogba, Juan Mata dan Jesse Lingard yang kontraknya akan habis.

Setan Merah digosipkan akan belanja banyak gelandang di musim panas nanti. Minimal ada dua gelandang yang dikabarkan akan merapat ke Old Trafford.

Keown menilai MU paling tidak hanya perlu membeli satu gelandang saja. Karena mereka punya bibit unggul yang bisa mereka kembangkan.

Siapa bibit unggul yang dimaksudkan Keown? Simak selengkapnya di bawah ini.

Gelandang Muda

Menurut Keown, MU memiliki sosok gelandang muda berbakat pada diri James Garner. Ia menilai sang gelandang sudah tampil ciamik saat dipinjamkan ke Nottingham Forest dan ia layak dapat kesempatan lebih.

“Anda tidak bisa meremehkan kualitas yang dimiliki Garner. Ia mampu mengarahkan bola dengan baik ke kotak penalti lawan,” ujar Keown kepada BBC Sport.

“Manchester United harus memikirkan dengan serius menggunakan tenaganya secepatnya setelah ia tampil dengan luar biasa bersama Nottingham Forest,”

Bakal Dibawa Pulang

Keown percaya bahwa musim depan bakal jadi lembaran baru bagi Garner. Ia yakin sang gelandang tidak akan dipinjamkan ke klub lain oleh MU.

Ia percaya bahwa siapapun manajer MU berikutnya akan mempertahankan Garner dan memolesnya untuk menjadi jendral lini tengah mereka yang baru.

“Di musim ini Manchester United meminjamkan dia [ke Nottingham Forest] tapi saya yakin mereka sudah tidak sabar ingin memulangkannya secepat mungkin,” ujarnya.

Bakal Dipertahankan

Menurut laporan baru yang beredar, Manchester United memang tidak berencana melepas lagi Garner. Mereka ingin mempertahankannya di musim depan.

Setan Merah telah menyusun rencana agar sang gelandang bisa terlibat lebih banyak di tim mereka pada musim yang baru nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *