Mengkritik Leo Messi Berarti Gak Paham Sepak Bola

0

infobola.netPerforma Lionel Messi musim ini tidak sebaik biasanya. Superstar Argentina itu diduga masih berusaha beradaptasi dengan klub barunya, PSG.

Messi tiba di PSG dengan status free transfer musim panas ini. Sebelumnya dia terlibat konflik dengan petinggi Barcelona. Mau tak mau messi harus pergi.

Transfer Messi ke PSG dianggap sebagai salah satu transfer terbesar dalam sepak bola 10 tahun terakhir. Tim PSG sudah luar biasa, kedatangan Messi mungkin membuat mereka tak terkalahkan.

Sayangnya, hingga kini Messi masih kesulitan memberikan permainan terbaiknya di PSG. Karena itulah kritik Messi semakin kencang akhir-akhir ini.

Hanya masalah waktu

Sejak awal musim, Messi tampak berusaha keras beradaptasi dengan tim barunya. Pemain-pemain PSG juga harus beradaptasi dengan kedatangan Messi.

Adaptasi dua arah itulah yang membuat Messi belum bermain maksimal. Bagaimanapun, kedatangan Messi telah menuntut perubahan dalam gaya main PSG.

Situasi sulit Messi ini juga dikomentari oleh Karim Benzema, rivalnya di La Liga beberapa tahun terakhir.

“Bagaimana mungkin Messi tidak sukses? Ini hanya masalah waktu adaptasi, sebab dia belum mencetak banyak gol,” ujar Benzema di Telefoot via Goal.

Tidak paham sepak bola

Messi sejauh ini sudah menempuh 16 penampilan bersama PSG di semua kompetisi. Dia sudah membungkus enam gol dan lima assists.

Bagi Benzema, Messi hanya butuh beradaptasi, tidak ada masalah lain. Mereka yang mengkritik Messi berarti tidak paham sepak bola.

“Meski begitu, lihat apa yang dia lakukan di lapangan. Bagaimanapun, Anda tidak bisa mengkritik pemain sebagus itu,” sambung Benzema.

“Mereka yang mengkritik Messi tidak paham apa pun soal sepak bola,” pungkasnya.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Bos Real Madrid: Rasanya Seperti Kalah

Man of the Match PSG vs Reims: Kylian Mbappe

Man of the Match AC Milan vs Juventus: Rodrigo Bentancur

Gawat, Arsenal Sudah Lupa Caranya Cetak Gol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *