Pemain Anyar AS Roma Sergio Oliveira Cetak 2 Gol pada 2 Laga Liga Italia, Jose Mourinho: Dia Sangat Jarang Buat Keputusan Salah

0

Gelandang AS Roma, Sergio Oliveira. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

infobola.net, Jakarta – Pemain anyar AS Roma, Sergio Oliveira kembali bersinar. Dia kembali mencetak gol saat I Giallorossi mengalahkan Empoli dengan skor 4-2 pada laga lanjutan Liga Italia 2021/2022 hari Senin (24/01/2022) dini hari WIB.

Artinya pada dua laga berturut-turut pada ajang Liga Italia, eks kapten Porto itu selalu mencetak gol. Sebuah perkenalan sangat baik buat Sergio Oliveira.

Usai pertandingan melawan Empoli, Jose Mourinho kembali memuji sosok Sergio Oliveira. Menurutnya pemain asal Portugal tersebut bukan tipe pemain yang dibekali teknik mumpuni.

Tapi buatnya Sergio Oliveira merupakan pemain yang sangat jarang membuat keputusan salah di lapangan.

“Dia berbeda dari yang lain tetapi dia bukan regista yang dibicarakan orang. Dia tidak seperti itu dan saya mengenal betul sepakbola Portugal. Saya tahu dia memberi perbedaan dalam fisik dan keputusan,” kata Jose Mourinho.

“Dia bukan sosok fenomena dalam hal teknis tetapi sulit baginya untuk membuat keputusan yang salah. Dia tahu bagaimana mengatur waktu seperti yang dia tunjukkan di akhir dengan melakukan pelanggaran.”

“Dia telah bermain di klub yang ingin menang (Porto) dan telah mempelajari beberapa perilaku dan mentalitas yang kami butuhkan,” lanjutnya.

 

Ketar-ketir

 

AS Roma sempat dibuat ketar-ketir oleh Empoli pada laga ini. I Giallorossi memang unggul 4-0 di akhir babak pertama lewat gol Tammy Abraham, Sergio Oliveira, Nicolo Zaniolo, dan Gianluca Mancini.

Namun pada babak kedua, Empoli mencetak dua gol sekaligus. Beruntung AS Roma masih menang lewat skor 4-2.

sumber : bola.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *