Masalah Kontrak Ousmane Dembele, Agen: Bukan Soal Uang!

0

infobola.netMasa depan Ousmane Dembeledi Barcelona masih terombang-ambing. Saat ini Dembele memasuki enam bulan terakhir dalam kontrak aktifnya dan belum ada kesepakatan untuk kontrak baru.

Diskusi antara pihak Dembele dan pihak klub sebenarnya sudah berjalan selama berbulan-bulan. Namun, kedua pihak terus berselisih dan tidak kunjung mencapai titik temu.

Muncul gosip bahwa Dembele menuntut kenaikan gaji yang signifikan, tapi Barca tidak bisa memberikan itu. Negosiasi perihal gaji inilah yang membuat situasi macet.

Kendati demikian, agen Dembele, Moussa Sissoko menegaskan bahwa hal itu tidak terjadi. Apa katanya?

Bukan soal uang

Gosip meminta kenaikan gaji sempat membuat Dembele berada di posisi sulit. Fans berang karena faktanya Dembele jarang bermain tapi masih berani meminta kenaikan gaji.

Meski begitu, kini Sissoko membantah keras sebagai agen si pemain. Dia menegaskan bahwa diskusi kontrak baru macet karena janji menit bermain.

“Sudah banyak yang terucap, tapi ini bukan soal uang. Ini persoalan manajemen harian si pemain,” ungkap Sissoko di Sport.

Paksa mainkan Dembele

Berdasarkan komentar Sissoko, dapat disimpulkan bawa keputusn ada di pihak Barca. Artinya Dembele telah melayangkan suatu tuntutan dan ini soal apakah Barca bisa memenuhi tuntutan tersebut.

Sissoko mengkritik manajemen tim oleh pelatih. Dia mengambil contoh laga Barca kontra Linares kemarin, saat Dembele dipaksa turun ke lapangan meski tidak dalam kondisi maksimal.

“Manajemen tim bermasalah, Dembele bermain tanpa latihan dan setelah baru pulih dari Covid-19, sulit memahaminya,” tandas Sissoko.

Meskipun demikian, sejauh ini Xavi sudah beberapa kali menegaskan bahwa dia dan timnya membutuhkan tenaga Dembele.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Chelsea Menuju Final Carabao Cup, Tuchel: Ngapain Buang-Buang Energi

Ejekan Sadis Politikus Belgia untuk Eden Hazard: Dasar Pria Kecil Gendut!

Jelang El Clasico, Ancelotti Puji Xavi dan Barcelona

Wow! Isco Bakal Membelot dari Real Madrid ke Barcelona? 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *