Piala Super Italia: Handanovic Sebut Laga Lawan Juventus Selalu Emosional

0

infobola.net, Milan – Kiper Inter Milan, Samir Handanovic memprediksi pertandingan Piala Super Italia melawan Juventus, Kamis (13/1/2022) dinihari WIB. Handanovic menilai, Inter tak lantas jadi favorit meski tengah tampil prima.

“Saya menduga Juventus akan sulit dikalahkan. Ini tidak sama dengan pertandingan lainnya. Mereka selalu menyulitkan ketika datang ke sini,” ujar Handanovic seperti dilansir situs resmi klub.

Inter Milan akan bermain di markas mereka sendiri, stadion San Siro untuk laga ini. Jelas itu akan menjadi keuntungan buat pasukan Simone Inzaghi.

Secara performa, Inter Milan juga tengah melesat. Lima laga sudah mereka selalu meraih kemenangan.

Di tabel klasemen, Inter Milan menjadi salah satu kandidat juara dengan duduk di puncak. Nerazzurri mengantongi 49 poin dari 20 pertandingan.

Akan tetapi bagi Handanovic, hal itu tidak berarti banyak. “Performa terkini bukan ukuran. Kami memprediksi pertandingan yang sulit,” kata Handanovic.

Libatkan Emosi

Handanovic menambahkan, pertandingan Inter Milan vs Juventus akan melibatkan sisi emosional. Untuk itu, ia meminta rekan-rekannya bermain dengan enerjik.

“Kami akan memainkan laga dengan energi yang biasa dan sikap. Kami harus bermain baik dan mengeluarkan semua kemampuan kami,” kata Handanovic mengakhiri.

Lima Duel Terakhir Inter Milan vs Juventus

Inter Milan 1-1 Juventus

Juventus 3-2 Inter Milan

Juventus 0-0 Inter Milan

Inter Milan 1-2 Juventus

Inter Milan 2-0 Juventus

sumber : liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *