Wow! Isco Bakal Membelot dari Real Madrid ke Barcelona?

0

infobola.netKabar mencengangkan datang dari Spanyol setelah gelandang Real Madrid, Isco dikabarkan sudah sepakat untuk membelot ke sang rival abadi, Barcelona pada musim panas nanti.

Kontrak Isco bersama Real Madrid akan berakhir pada penghujung musim nanti. Namun, hingga kini belum ada kontrak baru yang disepakati oleh kedua belah pihak.

Situasi Isco di Real Madrid sendiri tengah sulit. Gelandang 29 tahun itu bukan menjadi pilihan utama dari entrenador Carlo Ancelotti. Ia baru dua kali jadi starter dari 10 pertandingan di semua kompetisi.

Pindah ke Barcelona?

Media Spanyol, El Chiringuito baru-baru ini mengabarkan bahwa Isco sepertinya sudah mendapat klub baru musim depan, dengan ia sudah pasti meninggalkan Real Madrid.

Menariknya, klub yang akan menjadi pelabuhan baru dalam karier Isco adalah Barcelona. Eks pemain Malaga itu kabarnya sudah sepakat untuk membelot ke Camp Nou.

Barcelona sendiri memang akan lebih memfokuskan perekrutan pemain secara gratis pada musim panas nanti dalam upaya mereka menyeimbangkan neraca keuangan yang kini tengah kurang sehat.

Pertama Sejak 2007

Jika jadi merapat ke Camp Nou, maka Isco akan menjadi pemain pertama sejak 2007 silam yang langsung berpindah klub antara Real Madrid dan Barcelona.

Pemain terakhir yang melakukannya adalah Javier Saviola pada 2007 silam. Kala itu, penyerang Argentina tersebut bergabung dengan Real Madrid dari Barcelona.

Setelah enam musim berseragam Blaugrana, Saviola memutuskan untuk berganti kostum menjadi Los Blancos dan bertahan dua musim sebelum ia pindah ke Benfica.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Chelsea Menuju Final Carabao Cup, Tuchel: Ngapain Buang-Buang Energi

Ejekan Sadis Politikus Belgia untuk Eden Hazard: Dasar Pria Kecil Gendut!

Jelang El Clasico, Ancelotti Puji Xavi dan Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *