Ejekan Sadis Politikus Belgia untuk Eden Hazard: Dasar Pria Kecil Gendut!

0

infobola.netSeorang politikus Belgia, Jean-Marie Dedecker melontarkan ejekan kurang mengenakkan terhadap bintang Real Madrid dan kapten timnas negaranya, Eden Hazard.

Dedecker yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Middelkerke, Belgia Utara tersebut mengucapkan kata-kata ejekan terhadap Hazard dalam sebuah wawancara dengan koran lokal Krant van West-Vlaanderen.

Dalam wawancara tersebut, Dedecker yang kini berusia 69 tahun melontarkan ejekan kepada Hazard dengan merujuk pada kejadian pada 2011 silam.

Ejekan Jean-Marie Dedecker

Kejadian yang dimaksud adalah ketika Hazard kedapatan memakan hamburger di dekat Stadion King Badouin, Brussels usai ditarik keluar dalam sebuah pertandingan Belgia.

“Seluruh pers mengeluh tentang dia. Sebenarnya, dia hanya seorang pria gemuk kecil yang menjadi gemuk oleh sistem dan uang,” ejek Dedecker seperti dikutip Mundo Deportivo.

“Saya masih bisa melihatnya melarikan diri ketika Georges Leekens [pelatih Belgia] menggantinya dan makan hamburger di dekat Stadion King Baudouin.”

Dengan tinggi 1,75 cm, Hazard memang memiliki perawakan yang cukup berbeda dengan mayoritas orang Eropa lainnya.

Reaksi Kekesalan Eden Hazard

Kala itu, Hazard yang masih berusia 20 tahun mendapat kesempatan untuk menjadi starter di tim Belgia dalam partai Kualifikasi Euro 2012 melawan Turki.

Hazard pun ditarik keluar oleh Leekens ketika laga sudah berjalan satu jam. Rupanya, sosok yang sempat membela Chelsea itu kesal dengan keputusan sang pelatih.

Hazard pun memilih langsung ngeloyor ke lorong stadion dan menariknya, ia memilih untuk memakan burger di restoran cepat saji di dekat stadion ketika laga masih berlangsung.

Karena ulahnya tersebut, Hazard pun kala itu mendapat sanksi larangan bermain dalam dua pertandingan.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Chelsea Menuju Final Carabao Cup, Tuchel: Ngapain Buang-Buang Energi 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *