Tuchel Yakin Rudiger Segera Teken Kontrak Baru di Chelsea

0

infobola.netKontrak Antonio Rudiger di Chelsea akan segera habis. Kendati demikian, manajer The Blues Thomas Tuchel merasa sangat yakin kalau Rudiger akan tetap bertahan di klub.

Rudiger merupakan sosok yang penting bagi lini pertahanan Chelsea. Berkat ketangguhannya, The Blues berhasil menjuarai Liga Champions di musim lalu.

Bek berusia 28 tahun tersebut saat ini berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge. Ini disebabkan kontraknya akan habis pada musim panas nanti.

Sejauh ini Rudiger masih enggan memperbaharui kontraknya di Chelsea. Negosiasi perpanjangan kontraknya masih berjalan alot.

Rudiger sudah dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa. Dia sekarang bisa secara bebas bernegosiasi dengan klub manapun pada Januari ini.

Kontrak Rudiger

Masa depan Rudiger bersama Chelsea kini memang dipertanyakan. Namun, Tuchel menyerahkan semua urusan perpanjangan kontrak Rudiger kepada klub.

“Urusannya ada di tangan yang tepat, karena saya percaya klub 100% dan juga percaya dengan pemain saya. Jadi ini situasi yang tidak masalah buat saya,” kata Tuchel seperti dilansir BBC.

“Dia adalah seseorang yang butuh percaya Anda, dia perlu merasakan koneksinya, dia perlu merasakan kepercayaan, dan dia ingin merasakannya lewat menit-menit dan aksi.”

Sedang Dalam Pembicaraan

Tuchel menjelaskan kalau klub dan juga sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan perpanjangan kontrak. Tuchel merasa optimistis sang pemain akan segera meneken kontrak baru.

“Saya tak merasa Toni butuh banyak kata-kata, dimanjakan, atau obrolan dengan secangkir kopi, dan undangan makan malan atau apapun itu. Dia sangat profesional, inilah yang dia buktikan,” lanjutnya.

“Dia sangat penting dan tak ada yang berubah, kami sedang dalam pembicaraan.”

Sumber : bola.net

Baca juga :

Mikel Arteta Merasa Benar Soal Aubameyang, Bagaimana dengan Alexander Isak?

Rangnick Benarkan Beberapa Pemain MU Ingin Pergi

Allegri Dihukum Tak Bisa Dampingi Juventus vs AS Roma

Meski Belum Sempurna, Pemain MU Sudah Berusaha Jalani Instruksi Rangnick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *