Meski Belum Sempurna, Pemain MU Sudah Berusaha Jalani Instruksi Rangnick

infobola.netManchester United belum menunjukkan performa yang meyakinkan di bawah asuhan Ralf Rangnick sejauh ini. Meski begitu, Rangnick mengatakan bhwa para pemain masih berusaha untuk menjalankan instruksinya.

Rangnick menggantikan Ole Gunnar Solskjaer pada November 2021 lalu. Pria asal Jerman tersebut datang ke Old Trafford sebagai manajer interim sampai akhir musim.

Sampai sejauh ini, Rangnick sudah memimpin timnya dalam enam pertandingan. Hasilnya, MU meraih tiga kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Terbaru, MU menelan kekalahan dari Wolverhampton dalam lanjutan Premier League. Mereka takluk dengan skor 0-1 di Old Trafford, Selasa (4/1/2022) lalu.

Jalani Instruksi

MU belum terlihat nyetel dengan permainan pressing tinggi ala Rangnick. Kendati demikian, Rangnick mengatakan bahwa para pemain sudah berusaha untuk menjalankan instruksinya.

“Mereka setidaknya mencoba. Saya yakin mereka mendengarkan dan kami menunjukkan di beberapa laga terakhir kontra Palace, Burnley, dan sebagian saat melawan Norwich dan Newcastle, bahwa mereka mencoba mengikuti saran yang saya berikan,” kata Ralf Rangnick di situs resmi klub.

“Kami kebobolan lebih sedikit daripada sebelumnya. Kami sebelumnya punya rata-rata 1,7 per laga dan sekarang kami punya rata-rata 0,6 per laga di pertandingan-pertandingan tersebut.”

Belum Temukan Keseimbangan

Rangnick mengakui bahwa MU saat ini belum menemukan keseimbangan permainan. Karena itu, dia akan terus memperbaiki performa timnya.

“Ya, memang, ini soal keseimbangan. Kami perlu menemukan titik seimbang sebaik mungkin antara menyerang dan bertahan dan ini perlu dilakukan dan diperbaiki,” pungkasnya.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Mikel Arteta Merasa Benar Soal Aubameyang, Bagaimana dengan Alexander Isak?

Rangnick Benarkan Beberapa Pemain MU Ingin Pergi

Allegri Dihukum Tak Bisa Dampingi Juventus vs AS Roma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *