Rangnick Benarkan Beberapa Pemain MU Ingin Pergi

infobola.netRalf Rangnick berbicara tentang masa depan para pemain Manchester United. Ia membenarkan ada pemain Setan Merah yang ingin meninggalkan klub.

MU baru saja menelan kekalahan dari Wolverhampton dalam lanjutan Premier League. Mereka takluk dengan skor 0-1 di Old Trafford, Selasa (4/1/2022) lalu.

Kekalahan tersebut kabarnya membuat ruang ganti MU memanas. Sejumlah pemain Setan Merah dilaporkan tidak senang dengan gaya melatih Rangnick dan ingin pergi.

Salah satu pemain yang sudah menyatakan ingin hengkang adalah Anthony Martial. MU telah memasukkan sang pemain ke daftar jual dan bisa pergi dalam waktu dekat.

Pemain Ingin Pergi

Tidak semua pemain mendapat kesempatan bermain yang cukup di bawah asuhan Rangnick. Karena itu, Rangnick tidak memungkiri kalau ada pemain yang ingin meninggalkan klub.

“Kami memiliki pemain dengan kontrak yang berakhir di musim panas, kami mungkin juga memiliki pemain yang masih ingin pergi meskipun mereka terikat kontrak,” kata Rangnick di situs resmi klub.

“Ini tentang menghadapinya dengan cara profesional. Setiap orang memiliki kesempatan dan unjuk gigi dalam latihan dan kemudian mendapatkan kesempatan untuk bermain.”

“Jika ini tidak terjadi, maka pemain, bersama dengan klub dan agen, mereka perlu mendiskusikan situasinya.”

Siap Berbicara dengan Pemain

Rangnick memang tidak bisa membuat semua pemain senang. Namun, dia siap berbicara langsung dengan para pemain yang sudah tidak ingin bermain di MU.

“Tapi sejauh yang saya tahu sejauh ini, para pemain telah bersikap secara profesional jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi,” lanjutnya.

“Jika saya menyadari bahwa ini bukan masalahnya, saya akan membicarakannya dengan para pemain secara langsung.”

Sumber : bola.net

Baca juga :

Mikel Arteta Merasa Benar Soal Aubameyang, Bagaimana dengan Alexander Isak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *