Rumor Mesut Ozil Merapat ke RANS Cilegon FC, Netizen: Real Madrid dan Arsenal Ternyata Cuma Batu Loncatan.

0

Bola.com, Jakarta – Bintang Fenerbahce, Mesut Ozil, membuat fans sepak bola Indonesia heboh menyusul rumor gabung RANS Cilegon FC.

Dari mana rumor ini muncul? Awalnya, Presiden RANS, Raffi Ahmad menyebut sudah berkontak dengan Mesut Ozil. Ucapan Raffi lalu menjadi bola liar. Media Turki, Fotospor, lalu mengutipnya.

Apalagi, RANS Cilegon juga menjalin kemitraan dengan Turki dan Raffi pun datang ke Istanbul dalam beberapa bulan terakhir.

Mesut Ozil dikabarkan tengah kesal dan merasa tidak di Fenerbahce. Ozil pun diklaim ingin hengkang.

Januari 2021, Ozil resmi bergabung dengan Fenerbahce usai sebelumnya sepakat memutus kontraknya bersama Arsenal yang sedianya berakhir pada musim panas kemarin.

Setelah di paruh kedua musim lalu ia bermain 11 kali, Ozil baru membuka akun golnya di Fenerbahce pada laga pekan perdama Super Lig musim ini melawan Adana Demirspor.

Meski demikian, AS mengklaim bahwa Ozil tengah tak bahagia di Fenerbahce karena ia tak pernah dipercaya untuk bermain 90 menit penuh dalam empat laga yang sudah ia lakoni.

Ozil pun dikabarkan sudah tak betah berada di skuad asuhan Vitor Pereira dan berencana hengkang ketika jendela transfer Januari mendatang dibuka.

Kini, rumor kembali muncul, Mesut Ozil merapat ke RANS Cilegon FC.

sumber : bola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *