Sultan Baru Premier League Kontak Arsenal untuk Bajak Aubameyang

0

infobola.netPierre-Emerick Aubameyang sedang bermasalah di Arsenal. Klub Premier League lainnya, Newcastle United, menganggap ini sebagai peluang untuk mengajak sang penyerang berlabuh di St. James’ Park.

Batang hidung Aubameyang tak pernah terlihat dalam enam laga terakhir Arsenal. Sebab, seperti yang telah diketahui banyak orang, ia sedang menjalani masa hukuman akibat melanggar kesepakatan dengan pihak klub.

Belum diketahui kapan Mikel Arteta selaku pelatih akan membiarkan pria asal Gabon tersebut kembali merumput. Ini menjadi bukti kuat bahwa hubungan di antara keduanya tidak baik-baik saja.

Apalagi Arsenal tampak apik tanpa kehadiran Aubameyang di lini depan. Meski mereka baru saja menelan kekalahan dari Manchester City, kemenangan dari lima partai sebelumnya membuktikan kalau Aubameyang masih belum dibutuhkan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Newcastle Mendekat

Sejumlah laporan menyebutkan kalau Aubameyang bakal ditendang dari klub pada bursa transfer musim dingin ini. Beberapa tim papan atas pun dikabarkan mulai memantau situasi untuk menggiringnya keluar dari Emirates Stadium.

Salah satunya Newcastle, yang sekarang sedang berjuang keluar dari zona degradasi. Mereka sedang menempati posisi ke-19 dan baru memperoleh 11 poin. Tentu, status ini membuat peluang pindah ke St. James Park tidak terlihat menggiurkan.

Namun kehadiran pemilik baru dari Arab Saudi mungkin saja akan meyakinkan Aubameyang untuk berlalih ke Newcastle. Uang seharusnya tidak menjadi masalah. Bahkan Aubameyang bisa mendapatkan lebih dari gajinya di Arsenal saat ini.

Sejauh yang diketahui, berdasarkan laporan dari Daily Mirror, Newcastle sudah mencoba melakukan pendekatan. Mereka menawarkan proposal peminjaman dengan bayaran sebesar 20 juta pounds pada akhir musim nanti.

Pesaing Juventus

Satu-satunya yang bisa menghalangi Newcastle mendapatkan Aubameyang adalah kelas. Pemain sekelas Aubameyang jelas menginginkan klub bergengsi. Sial bagi mereka, sang striker masih memikat buat beberapa klub papan atas Eropa.

Juventus merupakan salah satu pesaing terkuat the Magpies untuk mendapatkan mantan bomber Borussia Dortmund itu. Sama seperti Newcastle, Bianconeri juga dikabarkan sedang menjajaki peluang meminjam Aubameyang.

Partisipasi Juventus di ajang Liga Champions bisa menarik perhatian Aubameyang. Apalagi, Aubameyang belum pernah beraksi di kompetisi bergengsi Eropa tersebut sejak hengkang ke Arsenal pada tahun 2018 lalu.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Babak Pertama Chelsea vs Liverpool, Seru, Imbang 2-2!

Bukan Pertama Kali, Lukaku Emang Bermasalah Soal Bicara di Media

PSG Konfirmasi Lionel Messi dan Tiga Pemain Lain Positif Covid-19

Dani Alves Ingin Balik Sejak Barcelona Dipermak Liverpool, Tapi Bartomeu…

Ditinggal Morata, Juventus Rekrut Mauro Icardi?

Xavi: Barcelona Belum Bisa Daftarkan Ferran Torres karena Salary Cap

Jujur Saja, Real Madrid Kalah karena Masih Mode Liburan!

Eden Hazard Sudah Maksimal, tapi Belum Cukup untuk Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *