Manchester United Lepas Facundo Pellistri ke Klub Spanyol

0

Infobola.net – Spekulasi mengenai masa depan Facundo Pellistri nampaknya akan segera berakhir. Sang winger dilaporkan akan dilepas Manchester United ke klub Spanyol, Granada.

Di musim dingin ini, Pellistri memang dirumorkan akan dilepas Manchester United. Sang winger kekurangan jam bermain sehingga Erik Ten Hag mengizinkannya pergi untuk mendapatkan jam bermain.

Pellistri sendiri mengundang banyak minat. Beberapa klub top Eropa dan beberapa klub asal Amerika Selatan dikabarkan berminat akan jasanya.

Relevo melaporkan bahwa Pellistri akan kembali ke Spanyol. Ia dilaporkan akan bergabung dengan Granada.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Capai Kesepakatan Pribadi

Tyrick Mitchell mengawal Facundo Pellistri di laga Manchester United vs Crystal Palace, Sabtu (30/9/2023) (c) AP Photo/Jon SuperMenurut laporan tersebut, Granada sudah mencapai kata sepakat dengan sang winger.

Granada menilai Pellistri punya profil yang tepat untuk bergabung dengan tim mereka. Apalagi ia punya pengalaman dua musim bermain di Spanyol, jadi ia tidak perlu beradaptasi terlalu lama.

Sang pemain dijanjikan mendapatkan jam bermain reguler di sana. Alhasil Pellistri berminat untuk pindah ke sana.

Nego dengan MU

Penyerang sayap Manchester United, Facundo Pellistri (tengah) dikawal ketat dua pemain Crystal Palace pada putaran ketiga Carabao Cup 2023, Rabu (27/9/2023) WIB. (c) AP Photo/Dave ThompsonMenurut laporan yang sama, Granada saat ini menjalin komunikasi dengan Manchester United.

Mereka sudah membuka pmebicaraan untuk transfer sang winger. Proses negosiasi masih berjalan di antara kedua klub.

Grana dikabarkan menginginkan untuk meminjam sang winger hingga akhir musim dengan klausul pembelian permanen. Saat ini kedua tim sama-sama sedang membicarakan detail peminjaman tersebut.

Tidak Masuk Rencana

Manajer Manchester United Erik Ten Hag. (c) AP Photo/Dave ThompsonMenurut laporan yang beredar, Manchester United siap menjual Pellistri secara permanen.

Sang winger dilaporkan tidak masuk dalam rencana Erik Ten Hag sehingga ia bisa pergi.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :
Arsenal dan Chelsea Siap-siap, Victor Osimhen Beri Sinyal Ingin Main di Premier League
Kaya dari Pesangon, Jose Mourinho Kantongi Rp1,3 Triliun Usai Dipecat!
Sebagian Pemain Barcelona Mulai Ragu, Xavi Out?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *