Terkuak, Ini Alasan Radu Dragusin Pilih Tottenham Ketimbang Bayern Munchen

0

Infobola.net – Radu Dragusin telah mengkonfirmasi bahwa ia berani menolak tawaran dari Bayern Munchen untuk mengikuti mimpinya bermain di Premier League, dan mengatakan bahwa “langit adalah batasnya” untuk Tottenham.

Dragusin bergabung dengan The Lilywhites dalam kesepakatan senilai 30 juta euro dari Genoa pekan lalu dan melakukan debutnya sebagai pemain pengganti dari bangku cadangan dalam hasil imbang 2-2 di Manchester United pada hari Minggu.

Bayern sempat melakukan upaya terakhir untuk membajak kesepakatan tersebut, namun pemain berusia 21 tahun itu, lebih memilih untuk pindah ke London utara, dengan Eric Dier malah bergabung dengan juara Bundesliga dari Tottenham.

“Ya, itu benar [tolak Bayern]. Saya lebih memilih Tottenham karena saya merasa ini adalah langkah yang tepat untuk saya dan saya memiliki percakapan yang sangat baik dengan pelatih [Ange Postecoglou],” buka Dragusin.

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Yakin Pilih Tottenham

Dragusin mengakui bahwa proyek yang ditawarkan oleh Postecoglou membuatnya langsung tak berpikir panjang untuk menerima Tottenham, terlepas ia sangat mendambakan bisa bermain di Premier League.

“Saya melihat bahwa mereka menginginkan saya sejak lama, sekitar satu bulan sebelum bursa transfer, jadi saya pikir ini adalah pilihan yang tepat bagi saya,” kata Dragusin.

“Saya sangat percaya dengan tim ini dan ini adalah lingkungan yang baik bagi saya untuk melanjutkan karier dan berkembang di stadion yang luar biasa [Tottenham] dan [dengan] rekan-rekan setim.

“Langit adalah batasnya. Kami berharap kami akan berada setinggi mungkin di liga dan kami kemudian dapat melihat dari sana.”

“Mimpi saya adalah bermain di Premier League, jadi itu adalah bagian dari itu. Saya pikir tim di sini, para pemain di sini, berada di jalur yang bagus. Saya merasa bergabung dengan mereka bisa sangat membantu saya.”

Tak Risau Bersaing

Pemain timnas Rumania ini menghadapi persaingan ketat dari Cristian Romero dan Micky van de Ven di poisis bek tengah, yang keduanya kembali ke susunan pemain pada hari Minggu, untuk mendapatkan menit bermain di sisa musim ini, namun ia menikmati tantangan tersebut.

“Tepat sekali. Dengan cara ini kami bisa saling berkembang dan bertumbuh,” jawabnya, ketika ditanya tentang perjuangannya untuk mendapatkan tempat di tim inti.

“Saya percaya pada diri saya sendiri sejak awal dan saya ingin bermain sepak bola.

“Saya mengerti bahwa ada banyak pengorbanan yang harus dilakukan dan banyak hari saya akan berlatih sendiri, berkembang, tetapi ini adalah impian saya dan saya tidak akan berhenti sampai saya mencapai level tertinggi dalam karier saya. ”

Janji Berikan yang Terbaik

Dragusin adalah pemain Rumania keempat yang bermain untuk Tottenham, setelah Gheorghe Popescu, Ilie Dumitrescu pada tahun 90-an dan sesama pemain tengah Vlad Chiriches.

“Saya akan memberikan 100 persen kemampuan saya di atas lapangan dan juga, ketika saya masuk ke dalam lapangan, mereka berteriak memanggil saya dan itu adalah perasaan yang luar biasa.

“Saya sadar akan hal ini dan merupakan perasaan yang baik bagi saya untuk berada di sini,” katanya.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :
Arsenal dan Chelsea Siap-siap, Victor Osimhen Beri Sinyal Ingin Main di Premier League
Kaya dari Pesangon, Jose Mourinho Kantongi Rp1,3 Triliun Usai Dipecat!
Sebagian Pemain Barcelona Mulai Ragu, Xavi Out?
Manchester United Lepas Facundo Pellistri ke Klub Spanyol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *