Arsenal dan Chelsea Siap-siap, Victor Osimhen Beri Sinyal Ingin Main di Premier League

0

 

Infobola.net –Victor Osimhen baru-baru ini telah mengkonfirmasi keinginannya untuk bermain di Premier League suatu saat nanti, namun menekankan komitmennya untuk Napoli saat ini.

Pemain berusia 25 tahun telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu striker paling mematikan di sepak bola Eropa, dengan mencetak 31 gol untuk Partenopei musim lalu.

Kemampuannya yang luar biasa di depan gawang membantu membawa Napoli meraih gelar juara Serie A untuk pertama kalinya dalam 33 tahun terakhir musim lalu. Dan membuatnya menjadi incaran klub-klub seperti Arsenal dan Chelsea bulan ini, terlepas ia sudah perpanjang kontrak baru dengan klub yang mencakup klausul pelepasan senilai lebih dari 100 juta poundsterling.

Perpanjangan kontraknya tampak diragukan pada awal musim ini ketika Osimhen menjadi subjek dari sebuah unggahan yang menghina di media sosial dari akun Napoli sendiri.

Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Komitmen Bersama Napoli

Namun, tampaknya Arsenal dan Chelsea mungkin terpaksa menyerah mengejar Osimhen dan mencari penyerang lain dengan pemain timnas Nigeria itu mengatakan dirinya tengah bahagia di Naples.

“Saya senang dengan presiden [Aurelio De Laurentiis]. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya, saya tidak bisa berbohong, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya,” kata Osimhen.

“Dia telah bersama saya sejak saya menandatangani kontrak dengan klub pada tahun 2020.

“Saya juga memiliki hubungan yang baik dengan keluarganya. Bagi saya, selalu penting untuk memastikan tidak ada yang salah, terlepas dari apa yang telah terjadi, dengan hubungan saya dengannya dan keluarganya.

“Ia merupakan sosok presiden yang selalu mendukung saya di luar lapangan dan tentu saja saya memberikan segalanya untuk memenangkan Scudetto bagi mereka.”

Beri Sinyal ke Premier League

Ketika ditanya mengenai kemungkinan pindah ke Inggris, Osimhen mengaku: “Tentu saja suatu hari nanti, tentu saja, tetapi untuk saat ini saya memiliki rencana lain dalam karier yang saya nantikan. Ketika saatnya tiba, semua orang akan tahu.”

Osimhen sebelumnya mengakui bahwa ia memiliki jersey dari Chelsea dan Manchester United saat ia masih kecil, meskipun ia menolak kesempatan untuk bergabung dengan Setan Merah pada tahun 2020 di tengah kekhawatiran tentang jaminan menit bermain.

Akan tetapi, tidak akan ada keraguan tentang peluang yang ada dalam beberapa bulan mendatang. Kini telah menjadi salah satu penyerang terbaik dunia, Osimhen memiliki banyak peminat, namun label harganya tidak diragukan lagi akan membatasi tim-tim yang dapat mencapai kesepakatan untuk merekrutnya.

Chelsea & Arsenal Ngotot

Sementara, Chelsea diperkirakan akan melanjutkan pengejaran mereka terhadap Osimhen di luar bursa transfer Januari, kemudian Arsenal juga kemungkinan akan menjajaki pilihan mereka di posisi striker.

Mikel Arteta sangat ingin mendatangkan seorang penyerang kelas atas ke Emirates untuk meringankan beban Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah.

Sedangkan Mauricio Pochettino merasa frustasi dengan kurangnya ketajaman dari Nicolas Jackson dan percaya bahwa Osimhen dapat menjadi sosok yang dapat membalikkan keadaan.

Diketahui bahwa bintang Brentford dan Inggris, Ivan Toney, juga masuk dalam radar kedua klub London tersebut saat mereka menjelajahi pasar untuk mencari pemain depan untuk meningkatkan prospek mereka di paruh kedua musim.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *