Level Rasmus Hojlund Masih Kalah Jauh dari Erling Haaland

0

Infobola.net –Rasmus Hojlund tergelitik saat dimintai tanggapannya saat ada upaya membandingkan dirinya dengan Erling Haaland. Dia mengaku levelnya masih kalah jauh.

Pencapaian individu maupun tim di antara Hojlund dan Haaland memang terbentang sangat jauh. Tentu sangat jomplang jika membandingkan keduanya.

Namun, perkara membandingkan Hojlund dan Haaland ini muncul lantaran keduanya membela klub berbeda yang kebetulan punya rivalitas tinggi.

Hojlund saat ini membela Manchester United, sedangkan Haaland berada di klub asal kota Manchester yang satunya, yaitu Manchester City.

Levelnya Kalah Jauh

Hojlund yang memang tajam saat membela Atalanta memberi impresi baik sejak tiba di Old Trafford pada awal musim 2023/2024. Tiga gol telah disarangkannya dari delapan laga.

Sementara Haaland lebih beringas lagi di awal musim ini. Dia sudah mencetak total delapan gol hanya dalam 12 pertandingan di seluruh kompetisi.

“Haaland adalah pemain berkelas. Dia punya tahun-tahun yang gila! Saya harap suatu hari nanti, saya berada di levelnya. Tapi kalau sekarang masih kalah jauh,” tuturnya kepada TV2.

Berharap Bisa Seperti Haaland

Striker Manchester City, Erling Haaland, di laga kontra West Ham pada pekan ke-5 Premier League 2023/2024 (c) AP Photo/Kin CheungKendati begitu, Hojlund tidak menampik bahwa punya kemampuan setara Haaland adalah impiannya. Jalannya masih sangat panjang untuk terus mengembangkan diri.

“Haaland adalah contoh striker terbaik di dunia. Jadi saya tidak mau dibandingkan dengannya,” kata pemain asal Denmark tersebut.

“Tetapi semoga saya bisa jadi seperti dirinya. Siapa yang tahu, kan? Saya juga masih berusia 20 tahun. Jadi kita lihat saja nanti,” tambah dia.

Segera Bertemu

Adu ketajaman Hojlund dan Haaland sendiri akan segera tersaji dalam waktu dekat. Keduanya akan bertemu pada Derby Manchester tanggal 29 Oktober 2023 mendatang.

“Dia harus dihentikan ketika kami menghadapinya. Dia benar-benar pemain yang gila. Saya juga mau belajar darinya,” ucap Hojlund mengakhiri.

Sumber : Bola.net
Baca Juga : Karier Rodrygo di Real Madrid dalam Bahaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *