Real Madrid Sedang Pantau Wonderkid Fenerbahce, Arda Guler

0

Infobola.net Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan tengah memantau situasi gelandang wonderkid milik Fenerbahce, Arda Guler.

Guler merupakan pemain didikan akademi Fenerbahce. Ia mentas ke tim utama klub Turki tersebut mulai 2021 lalu.Setelah dipromosikan ke tim utama, Guler teken kontrak berdurasi dua setengah tahun. Pemain yang masih berusia 18 tahun ini dianggap sebagai wonderkid dan punya masa depan cerah.

Ia menjalani debutnya bagi Fenerbahce pada 19 Agustus 2021 silam. Sejak saat itu, ia telah tampil sebanyak 51 kali di semua ajang kompetisi dengan sumbangan sembilan gol dan 12 assist.

Madrid Pantau Arda Guler

Arda Guler tak cuma sekadar jadi pemain reguler di lini tengah Fenerbahce. Ia juga telah membantu klubnya meraih trofi juara.

Musim lalu, ia membantu timnya meraih gelar juara di Turkish Cup 2022/2023. Dengan penampilannya yang menjanjikan, Guler pun mulai mendapat perhatian dari sejumlah klub top Eropa.

Salah satunya adalah raksasa La Liga, Real Madrid. Rumor ini berasal dari laporan Marca.

Media Spanyol itu mengklaim Madrid serius memantau perkembangan Guler. Apalagi ia punya klausul rilis yang nominalnya terbilang murah, 16 juta pounds saja.

Guler pun dirasa akan jadi target yang sesuai dengan kebijakan transfer Madrid. Mereka memang memburu pemain-pemain muda berbakat, apalagi dengan harga miring.

Pesaing Madrid

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ada beberapa tim yang mulai memperhatian Arda Guler. Jadi Real Madrid tak sendirian memantau pemain yang kerap beroperasi di pos gelandang serang itu.

Dari Spanyol, ada kabar bahwa ia juga diminati oleh Sevilla. Pemain kidal itu kabarnya juga diincar oleh klub Portugal, Benfica.

Guler sendiri sekarang ini sudah mulai mendapat pengalaman berharga. ia sudah terpanggil membela timnas Turki dan mencatatkan empat caps.

Aktivitas Belanja Madrid

Real Madrid sudah bergerak di bursa transfer. Mereka sudah mencicil memboyong pemain-pemain baru.

Mereka telah memulangkan Fran Garcia. Ia diangkut dari Rayo Vallecano

Kemudian Madrid juga berhasil memenangkan perburuan Jude Bellingham. Ia diangkut dengan sangat mahal dari Borussia Dortmund.

Kemudian mereka mendatangkan pengganti Karim Benzema yakni Joselu. Striker gaek itu direkrut dari Espanyol dengan status pinjaman.

Sumber : Bola.net
Baca Juga :
Arsenal Gagal Juara Padahal Trofi di Depan Mata, Mikel Arteta: Masih Pedih Lho!
Arteta Ungkap Empat Alasan Arsenal Angkut Kai Havertz dari Chelsea

Messi di Puncak, Ini 5 Pemain ‘Termahal’ yang Hengkang dengan Status Gratisan Musim Panas Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *